Minggu, 16 Dec 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Events

RSI Fatimah dan Sekretariat DPRD Ikut Jalan Sehat

21 November 2018, 05: 00: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

DUKUNG PENUH: Karyawan Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Cipta Karya mengenakan kaus jalan sehat usai memborong tiket, kemarin.

DUKUNG PENUH: Karyawan Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Cipta Karya mengenakan kaus jalan sehat usai memborong tiket, kemarin. (Benny Siswanto/RaBa)

BANYUWANGI – Jalan sehat Luwak White Koffie dan Jawa Pos Radar Banyuwangi kurang lima hari lagi. Masyarakat pun terus berburu tiket. Mumpung persediaan masih ada, sebaiknya segera dapatkan tiket mulai sekarang. Siapa tahu nomor tiket Anda beruntung mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Ayla.

Jalan sehat ”Seribu Langkah Sehat” digelar 25 November pekan depan. Harga selembar tiket Rp 15.000 dengan bonus kaus cantik. Calon peserta bisa mendapatkan di kantor Grha Pena Banyuwangi Jalan Brawijaya Nomor 77 atau kantor Biro Radar Genteng Ruko Madania Jalan Hasyim Asy’ari. Layanan tiket dibuka pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Sementara itu, mendekati hari H jalan sehat, masyarakat terus berburu tiket. Ada yang membeli atas nama perorangan, ada juga dari instansi pemerintah. Panitia sampai kewalahan melayani pembelian tiket.

Seperti yang terpantau kemarin, sejumlah instansi ramai-ramai datang ke markas JP-RaBa untuk memborong tiket.  Ada yang dari Sekretaris DPRD Banyuwangi, Rumah Sakit Islam Fatimah, dan Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Cipta Karya.

Ketiga instansi tersebut siap mengerahkan karyawannya untuk ikut jalan sehat yang digelar pas hari libur. Selain memburu misi hidup sehat, mereka ingin mendapatkan keberuntungan hadiah mobil dan doorprize menarik lainnya yang disediakan panitia. Ada kipas angin, televisi berwarna, lemari es, dan mesin cuci.

Seperti diketahui, event jalan sehat kali ini mengambil start dan finis di depan Gesibu Blambangan. Start pukul 06.00. Begitu finis akan dilakukan pengundian tiket jalan sehat. Sejumlah pejabat penting bakal menghadiri acara tersebut.

”Cepetan dapatkan tiketnya segera sebelum kehabisan,” ujar Gerda Sukarno Prayuda, Ketua Panitia Jalan Sehat.

(bw/aif/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia