Minggu, 16 Dec 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Politik & Pemerintahan

Irmaniah Gelar Konsolidasi dan Pemantapan Hadapi Pemilu 2019

20 November 2018, 14: 20: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

BERSATU: Irmaniah atau Irma Lumiga (tengah) bersama para relwannya dalam koordinasi di Hall Hotel New Surya, Kecamatan Gambiran, Minggu (18/11)

BERSATU: Irmaniah atau Irma Lumiga (tengah) bersama para relwannya dalam koordinasi di Hall Hotel New Surya, Kecamatan Gambiran, Minggu (18/11) (Irmaniah For RaBa)

GAMBIRAN - Irmaniah atau yang akrab dikenal Irma Lumiga mengadakan pertemuan untuk koordinasi dan penguatan menuju kemenangan di Hall Hotel New Surya, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Minggu (18/11).

Irmaniah yang juga calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dapil III Jatim nomor urut tiga dari Partai Nasdem mengatakan untuk menjaga kekompakan mengumpulkan seluruh koordinator dapil dan koordinator desa, dengan tujuan untuk bersatu berjuang menuju kemenangan. “Yang utama itu terus memberi manfaat dan mengabdi kepada masyarakat,” katanya.

Perempuan yang dikenal sebagai pengusaha garmen dan desiner batik nasional itu, bersama Partai Nasdem berkomitmen untuk menjadi satu sosok wanita yang bisa bermanfaat bagi Kabupaten Banyuwangi dan Indonesia. Ia juga akan mengedepankan kesejahteraan rakyat dengan sepenuh hati mengabdikan diri untuk rakyat. “Saya ingin wanita desa bisa mandiri,” cetusnya. (abi)

(bw/kri/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia