Minggu, 16 Dec 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Events

Koorwilkersatdik Pesanggaran Borong 20 Tiket Jalan Sehat

20 November 2018, 07: 05: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

SEHAT CERIA: Muhammad Kholid dari Koorwilkersatdik Pesanggaran memborong 20 tiket jalan sehat ceria di kantor Jawa Pos Radar Genteng Jalan KH Hasyim Asyari, Genteng, Sabtu (17/11).

SEHAT CERIA: Muhammad Kholid dari Koorwilkersatdik Pesanggaran memborong 20 tiket jalan sehat ceria di kantor Jawa Pos Radar Genteng Jalan KH Hasyim Asyari, Genteng, Sabtu (17/11). (Dheka/RaBa)

GENTENG - Seribu langkah sehat yang digelar Jawa Pos Radar Banyuwangi bersama Luwak Wahite Koffe pada Minggu (25/11), mendapat sambutan baik dari kalangan masyarakat dengan memborong tiket. Muhammad Kholid dari Koorwilkersatdik Pesanggaran memborong 20 tiket dengan datang ke kantor Jawa Pos Radar Genteng di Jalan KH Hasyim Asyari, Genteng, Sabtu (17/11).

Dari 20 tiket jalan sehat itu akan dibuat untuk keluarganya dan karyawan di Koorwilkersatdik Kecamatan Pesanggaran. “Saya setiap ada event yang diadakan Jawa Pos Radar Banyuwangi selalu ikut, saya akan mengajak teman-teman untuk ikut,” katanya.

Kholid mengaku jalan sehat yang digelar Jawa Pos Radar Banyuwangi bersama Luwak White Koffe ini sangat menarik. Dengan membeli tiket seharga Rp 15 ribu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil, dan mendapatkan free kaus cantik. (abi)

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia