Jumat, 18 Jan 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Events

Tiket Jalan Sehat Juga Dijual di Arena Car Free Day

18 November 2018, 19: 35: 52 WIB | editor : Ali Sodiqin

BORONG TIKET: Perwakilan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) membawa kaus dan tiket jalan sehat, Sabtu (17/11).

BORONG TIKET: Perwakilan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) membawa kaus dan tiket jalan sehat, Sabtu (17/11). (Irwan Suryanto/RaBa)

BANYUWANGI – Jalan sehat bertajuk ”Seribu Langkah Sehat” yang digelar Luwak White Koffie dan Jawa Pos Radar Banyuwangi akan digelar sepekan lagi. Acara yang memasuki kalender event kedua di Banyuwangi ini akan mengambil start dan finis di depan Gedung Gesibu Blambangan, pada Minggu 25 November mendatang.

Grand prize berupa satu unit mobil siap dibawa pulang bagi peserta paling beruntung. Selain grand prize tersebut, penyelenggara juga telah menyediakan aneka hadiah lainnya. ”Segera dapatkan tiket dan kausnya selama masih tersedia,” ujar Gerda Sukarno, Ketua Panitia.

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama dan aneka doorprize tersebut sangat mudah. Cukup datang ke Kantor Grha Pena Banyuwangi atau Biro Genteng mulai jam kerja pukul 08.00 hingga 16.00. Dengan tiket hanya Rp 15 ribu saja, kesempatan menang bisa diperoleh oleh setiap peserta yang beruntung.

Selain di Kantor Grha Pena Banyuwangi dan Biro Genteng, calon peserta juga bisa mendapatkan tiket kegiatan ini di sejumlah titik keramaian. Salah satunya di Taman Blambangan saat pelaksanaan car free day hari ini (18/11), dan tempat wisata Pantai Cacalan, Sukowidi, Kalipuro, Banyuwangi.

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia