Rabu, 21 Nov 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Banyuwangi

Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Bawa Tobos Itu Langsung....

Jumat, 02 Nov 2018 15:25 | editor : Ali Sodiqin

TERGELETAK: Petugas dari Polsek Wongsorejo mengevakuasi korban kecelakaan di Desa Wongsorejo, Rabu (30/11).

TERGELETAK: Petugas dari Polsek Wongsorejo mengevakuasi korban kecelakaan di Desa Wongsorejo, Rabu (30/11). (Iptu Kusmin For RaBa)

WONGSOREJO – Sebuah kecelakaan mengenaskan terjadi di Jalan Raya Situbondo-Banyuwangi, tidak jauh dari kantor Balai Desa Wongsorejo, Rabu (30/10). Sahawi, 65, warga Dusun Kebonrejo, Desa Alasrejo, meninggal setelah sepeda motor yang dikendarainya diserempet truk fuso.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian di lapangan, kejadian yang terjadi di utara Balai Desa Wongsorejo berlangsung cukup cepat. Sahawi yang mengemudikan Yamaha Vega berwarna biru silver tanpa pelat nomor melaju cepat dari arah selatan menuju utara. Kemudian, tiba-tiba ada sebuah truk fuso yang menyalip Sahawi.

Nahas, Sahawi yang berjalan menggunakan tobos, tersenggol truk fuso dan langsung terjatuh. Kemudian kepalanya terlindas roda belakang truk, sehingga Sahawi pun langsung mengembuskan napas terakhir. Warga yang melihat kejadian pun sempat tidak berani mendekat hingga petugas kemudian datang dan mengamankan korban. Selanjutnya, korban langsung dibawa ke Puskesmas Wongsorejo sebelum dibawa ke kediaman korban.

”Korban langsung tewas di tempat. Untuk pelaku tabrak lari hingga saat ini masih kita selidiki berdasarkan keterangan dari para saksi,” ujar Kanitlaka Polres Banyuwangi Ipda Ardhy Bita Kumala.

Kapolsek Wongsorejo Iptu Kusmin menambahkan, dari keterangan warga sekitar, truk yang melaju ke arah utara tersebut memiliki ciri fisik bercat hijau daun. Dengan muatan yang tertutup terpal berwarna biru. Tetapi, sayangnya warga tidak sempat mengingat pelat nomor dari kendaraan yang melakukan tabrak lari tersebut.

”Kendaraan yang menabrak sempat berhenti. Melihat sebentar kemudian melarikan diri ke utara,” tandasnya. Ditambahkan, saat ini pihaknya masih memburu truk yang diduga melakukan tabrak lari tersebut.

(bw/fre/als/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia