Rabu, 21 Nov 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Events

Aston Banyuwangi Adakan Lomba Mewarnai Anak

Selasa, 30 Oct 2018 17:45 | editor : Ali Sodiqin

PERINGATI SUMPAH PEMUDA: Ratusan siswa TK mengikuti lomba mewarnai di Blambangan Ballroom Aston Hotel Banyuwangi, Minggu (28/10).

PERINGATI SUMPAH PEMUDA: Ratusan siswa TK mengikuti lomba mewarnai di Blambangan Ballroom Aston Hotel Banyuwangi, Minggu (28/10). (Aston Hotel For RaBa)

BANYUWANGI – Lebih dari 170 anak mengikuti lomba mewarnai yang diadakan Aston Banyuwangi, Minggu, 28 Oktober 2018. Bertempat di Blambangan Ballroom, lomba mewarnai ini sendiri dilaksanakan sebagai bagian dari perayaan Sumpah Pemuda.

Public Relations Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center Cahya Restu Fujiyama mengatakan, ini merupakan kegiatan pertama khusus anak-anak yang diadakan oleh Aston Banyuwangi sejak buka pada 9 Mei lalu. Sebagai hotel baru, Aston Banyuwangi akan rutin mengadakan acara khusus bagi anak-anak ke depannya.

”Kami menaruh perhatian pada segala segmen tidak hanya dari segi pendidikan. Namun juga lingkungan, kesehatan, serta generasi muda. Acara ini sebagai salah satu bentuk perhatian kami pada perkembangan anak-anak khususnya di Banyuwangi,” kata Cahya Restu Fujiyama.

Lomba mewarnai diikuti oleh anak-anak dari jenjang Taman Kanak-kanak (TK) untuk mengasah kreativitas dan imajinasi mereka. Terlebih media yang digunakan terbilang unik, yakni menggunakan centong.

Acara juga diisi dengan pertunjukan sulap yang menghibur serta badut yang tentunya disukai oleh anak-anak. Selain lomba mewarnai, acara juga disisipkan dengan banyak permainan menarik seperti tantangan menari chicken dance atau penguin dance yang berguna melatih keberanian dan tingkat kepercayaan diri anak untuk tampil.

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia