Selasa, 23 Oct 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Banyuwangi

BKPRMI Gelar Musda ke-12 dan Lantik Pengurus

Senin, 24 Sep 2018 16:30 | editor : Ali Sodiqin

SINERGISITAS: DPW BKPRMI Jatim Muhammad Arif melantik pengurus baru DPD BKPRMI Banyuwangi.

SINERGISITAS: DPW BKPRMI Jatim Muhammad Arif melantik pengurus baru DPD BKPRMI Banyuwangi. (FACHRI/RABA)

BANYUWANGI - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Banyuwangi mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-12 dan pelantikan pengurus baru periode 2018-2022 di Pelinggihan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi, Minggu (23/9).

Ketua BKPRMI Banyuwangi terbaru periode 2018-2022 Achmad Sururi mengatakan, suatu kehormatan bagi dirinya terpilih menjadi ketua BPKRMI. “Tentunya amanah yang dipercayakan ini akan dilaksanakan dengan baik dan dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab," ujarnya.

DPW BKPRMI Jatim Muhammad Arif mengatakan, dengan kepengurusan yang baru ini dapat mengoptimalkan peran para pemuda dan remaja pengurus BKPRMI dalam menjaga serta mengembangkan Islam di Kabupaten Banyuwangi. Oleh karena itu, dia berharap, para peserta mengikuti dengan baik Musyarawah Daerah XII BKPRMI ini dan para pemuda yang terpilih dalam kepengurusan dapat mengoptimalkan konstribusi positif di bawah naungan BKPRMI.

Tampak hadir dalam muda kali ini Bupati Banyuwangi yang diwakili oleh Kesra. Kepala Depag, Ketua PCNU Banyuwangi, Ketua DPD Muhammadiyah, Ketua Al-Irsyad, dan Ketua LDII Banyuwangi. (*/als)

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia