Jumat, 19 Oct 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Genteng

Pemotor Tewas Ditabrak Honda BRV

Senin, 30 Jul 2018 14:15 | editor : AF. Ichsan Rasyid

RUSAK: Mobil Honda BRV ringsek di bagian depan setelah menabrak motor Honda Supra X 125, dini hari kemarin (29/7).

RUSAK: Mobil Honda BRV ringsek di bagian depan setelah menabrak motor Honda Supra X 125, dini hari kemarin (29/7). (POLSEK FOR JAWAPOS.COM)

GLENMORE-Tabrakan antara motor Honda Supra X 125 dengan mobil Honda BRV yang menewaskan satu orang, terjadi di jalan raya Dusun Tegalrejo, RT 8, RW 4, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, dini hari kemarin (29/7).

Korban yang tewas di lokasi kejadian dengan luka yang cukup parah di bagian kepala dan tubuhynya itu adalah Mohamad Al Asrofi, 42, pengendara motor asal  Dusun Stembel, RT 1, RW 3, Desa/Kecamatan Gambiran. “Korban meninggal di lokasi kejadian,” terang Kanit Lantas Polsek Kalibaru Ipda Nanang Wardana.

Menurut Kanit Lantas, kecelakaan itu bermula mobil Honda BRV dengan nomor polisi P 1634 V yang disopiri Aditya Anton 33, warga Perumahan Kebalenan Indah, RT 1, RW111, Kecamatan Banyuwangi, melaju dari arah timur. “Setiba di lokasi kejadian yang jalannya menikung, mobil ini melaju agak kekanan,” terangnya.

HANCUR: Motor Honda Supra X 125 yang dinaiki Mohammad Al Asrofi rusak setelah ditabrak mobil Honda BRV, dini hari kemarin (29/7).

HANCUR: Motor Honda Supra X 125 yang dinaiki Mohammad Al Asrofi rusak setelah ditabrak mobil Honda BRV, dini hari kemarin (29/7).

Bersamaan dengan itu, dari arah barat meluncur motor Honda Supra X dengan nomor polisi P 5954 VY yang dinaiki korban. Karena jarak yang sudah dekat, mobil Honda BRV itu langsung menabrak pengendara motor. “Kedua kendaraan beradu moncong, pengendara motor tewas seketika,” ungkapnya.

Saat tabraka itu, jelas dia, pengendara motor terpental dan kepalanya menghantam jalan aspal hingga terluka parah. Warga yang ada di sekitar lokasi kejadian, langsung menolong dengan membawa korban ke RSU Bhakti Husada, Krikilan, Kecamatan Glenmore.

Untuk keperluan pemeriksaan, sopir mobil BRV Aditya Anton dibawa ke polsek. Mobil dan motor yang tabrakan dan rusak berat, diamankan di polsek. “Dua kendaraan sama-sama rusak berat, semua kita amankan di polsek,” cetusnya.(kri/abi)

(bw/kri/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia