Minggu, 16 Dec 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Genteng

Bocah SD Tertimpa Ranting Pohon

28 Juli 2018, 18: 30: 59 WIB | editor : Bayu Saksono

TAK SADAR: Viky Pratama tergeletak di ruang IGD RS AL Huda Genteng setelah tertimpa batang pohon di depan RTH Maron, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, kemarin (27/7).

TAK SADAR: Viky Pratama tergeletak di ruang IGD RS AL Huda Genteng setelah tertimpa batang pohon di depan RTH Maron, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, kemarin (27/7). (SUSUYANI FOR JPRG)

GENTENG - Nasib malang menimpa Viky Pratama, 12. Siswa kelas VI SDN 2 Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, itu tertimpa pohon mahoni di RTH Maron yang sedang dilakukan perempesan oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Cipta Karya dan Penataan Ruang (CKPR) Banyuwangi, kemarin (27/7).

Akibat tertimpa pohon itu, putra pertama pasangan Sugiono, 36, dan Susiyani, 34, warga Desa/Kecamatan Gambiran, mengalami luka di tubuhnya dan sempat tidak sadarkan diri. Dan kini, bocah itu menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Al Huda Genteng. “Saya tidak tahu kejadian, tiba-tiba dapat kabar kalau anak saya ini dirawat di rumah sakit,” terang Susiyani, ibu kandung Vicky Pratama.

Menurut Susiyani, saat kejadian itu anaknya baru pulang sekolah. Dia mengaku syok mendengar kabar anaknya mengalami kecelakaan. Gara-gara tertimpa pohon, kepala bocah terluka, dari hidung dan mulut mengeluarkan darah. “Kemungkinan luka dalam, tapi masih belum diketahui karena harus menunggu hasil rontgen dari dokter,” jelasnya.

Viky tertimpa pohon mahoni saat melintas di jalan raya depan RTH Maron, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng dengan mengendarai sepeda ontel. Sat melintas itu, tiba-tiba ada batang pohon yang ambruk dan menimpa bocah malang itu. Pohon yang ambruk itu, memang sedang ditebang oleh Dinas PU CKPR Banyuwangi.

Petugas dari Dinas CKPR Banyuwangi, terlihat men­dampingi saat korban dirawat di IGD RS Al Huda Genteng. “Tadi kita yang mengantarkan ke sini (rumah sakit),” te­rang petugas Dinas PU CKPR yang enggan menyebut na­manya itu.

(bw/kri/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia