Kamis, 13 Dec 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Events

Emy Wahyuni Kado Kue Tart

26 Juli 2018, 09: 15: 59 WIB | editor : Bayu Saksono

Emy Wahyuni Kado Kue Tart

GENTENG - Jawa Pos Radar Banyuwangi, hari ini (26/7) genap berumur 19 tahun. Dukungan dari para mitra dan pembaca, sudah mulai terasa kemarin (25/7). Calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat Emy Wahyuni, datang ke kantor Jawa Pos Radar Genteng di Ruko Perum Madania, Jalan KH Hasyim Asyari, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, dengan membawa kue tart.

Bersama koleganya, Emy disambut oleh Kepala Jawa Pos Radar Banyuwangi Biro Genteng, Agus Baihaqi, para wartawan, divisi iklan, dan administrasi. “Selamat ulang tahun yang ke-19 ya, semoga Jawa Pos Radar Banyuwangi tambah jaya,” cetus caleg DPRD Banyuwangi dari Partai Demokrat untuk dapil IV itu.

TERIMA KASIH: Emy Wahyuni (dua dari kanan) didampingi rekannya menyerahkan kue tart pada Kepala Jawa Pos Radar Banyuwangi Biro Genteng, Agus Baihaqi, kemarin sore

TERIMA KASIH: Emy Wahyuni (dua dari kanan) didampingi rekannya menyerahkan kue tart pada Kepala Jawa Pos Radar Banyuwangi Biro Genteng, Agus Baihaqi, kemarin sore (BAGUS RIO/JPRG)

(bw/rio/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia