Kamis, 13 Dec 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Events

Kalapas Kado Ayam Betutu, Humas Bawa Tumpeng

26 Juli 2018, 09: 00: 59 WIB | editor : Bayu Saksono

Kalapas Kado Ayam Betutu, Humas Bawa Tumpeng

KALIPURO - Jawa Pos Radar Banyuwangi genap berusia 19 tahun hari ini (26/7). Ucapan selamat dari kolega dan mitra kerja terus mengalir. Setelah Kapolres Banyuwangi, Rabu (25/7) giliran Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Banyuwangi juga turut memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-19 JP-RaBa.

Kalapas Banyuwangi Ketut Akbar Herry Achjar datang didampingi Sholihin salah satu petugas Lapas Banyuwangi. Kedatangan Kalapas langsung disambut Direktur Jawa Pos Radar Banyuwangi Samsudin Adlawi dan General Manager Rachman Bayu Saksono.

DAPUR REDAKSI: Kabag Humas Pemkab Banyuwangi Juang Pribadi dan staf foto bersama awak redaksi JP-RaBa.

DAPUR REDAKSI: Kabag Humas Pemkab Banyuwangi Juang Pribadi dan staf foto bersama awak redaksi JP-RaBa. (RAMADA KUSUMA/RABA)

Kalapas diterima langsung di ruang rapat Seblang Room. Dalam kesempatan bertemu dengan Direktur dan GM JP-RaBa, Kalapas Akbar tampak akrab dan berdiskusi singkat tentang situasi Lapas Banyuwangi yang dipimpinnya saat ini. ”Sekarang lapas terus berbenah. Kami berupaya memberikan pelatihan kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Lapas Banyuwangi agar setelah keluar dari lapas WBP memiliki keterampilan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Akbar juga menceritakan jika kondisi saat ini Lapas Banyuwangi juga memiliki kesenian musik tradisional dan musik dangdut. ”Jika ada kesempatan, monggo kami undang untuk masuk ke lapas,” ujar Akbar kepada Direktur dan GM JP-RaBa.

SIMBOLIS: Kalapas Banyuwangi Ketut Akbar Herry Achjar (dua dari kanan) menyerahkan nasi ayam betutu kepada Direktur Jawa Pos Radar Banyuwangi Samsudin Adlawi (dua dari kiri), kemarin (25/7).

SIMBOLIS: Kalapas Banyuwangi Ketut Akbar Herry Achjar (dua dari kanan) menyerahkan nasi ayam betutu kepada Direktur Jawa Pos Radar Banyuwangi Samsudin Adlawi (dua dari kiri), kemarin (25/7). (RAMADA KUSUMA/RABA)

SALING MENDOAKAN: Pengurus DPD LDII Banyuwangi pose bersama di halaman kantor JP-RaBa.

SALING MENDOAKAN: Pengurus DPD LDII Banyuwangi pose bersama di halaman kantor JP-RaBa. (RAMADA KUSUMA/RABA)

Sejauh ini, lanjut Akbar, Jawa Pos Radar Banyuwangi sebagai media terkemuka di Banyuwangi telah banyak membantu dalam melakukan tugas jurnalistik dengan profesional. ”Kami sangat berterima kasih kepada Jawa Pos Radar Banyuwangi yang banyak membantu dalam memberikan kontrol kepada kami yang melakukan tugas di Lapas Banyuwangi,” terang Akbar.

Direktur JP-RaBa Samsudin Adlawi juga menyampaikan terima kasih kepada Kalapas Banyuwangi yang telah memberikan dukungan di hari ulang tahun ini. ”Semoga sinergi ini terus terjalin dengan baik,” ungkap Samsudin.

Sementara itu, DPD LDII Banyuwangi juga datang ke kantor JP-RaBa sore kemarin (25/7). Organisasi keagamaan itu membawa serta sekitar 12 pengurus DPD sekaligus membawa nasi kotak untuk disantap bersama-sama.

MITRA KERJA: Rangkaian bunga dari PT Hariz Tiga Putra Banyuwangi.

MITRA KERJA: Rangkaian bunga dari PT Hariz Tiga Putra Banyuwangi. (RAMADA KUSUMA/RABA)

”Selain mengucapkan selamat, kedatangan pengurus DPD LDII berharap agar awak JP-RaBa tetap mengedepankan profesionalitas dalam bertugas. Kami juga mendoakan agar koran ini tetap jaya dan dicintai masyarakat,” ujar KH Astro Junaidi, Ketua DPD LDII Banyuwangi.

Pada saat bersamaan, Kabag Humas Pemkab Banyuwangi Juang Pribadi juga datang bersama stafnya. Selain membawa kue tart dari Bupati Abdullah Azwar Anas, Humas Pemkab juga membawa tumpeng.

(bw/ddy/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia