Minggu, 16 Dec 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Info Rumah Sakit

Bagikan Foto Kenangan Pasien Anak

25 Juli 2018, 08: 05: 59 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

PERINGATAN HAN: Humas RSI Fatimah Suprapto menyerahkan kenang-kenangan foto bayi kepada ibu yang baru melahirkan.

PERINGATAN HAN: Humas RSI Fatimah Suprapto menyerahkan kenang-kenangan foto bayi kepada ibu yang baru melahirkan. (RSI FATIMAH FOR JAWAPOS.COM)

BANYUWANGI - Rumah Sakit Islam Fatimah (RSIF) Banyuwangi memperingati Hari Anak Nasional (HAN) dengan cara yang unik kemarin (23/7).

Partisipasi RSIF diwujudkan dengan memberikan foto kenang-kenangan pada bayi yang baru lahir dan pasien anak di ruang Shofa.

Humas RSI Fatimah H Suprapto SE SKepNs mengatakan, peringatan HAN kali ini mengangkat tema Genius. Tema Genius tersebut juga merupakan singkatan dari Gesit, Empati, beraNI, Unggul, dan Sehat.

RSIF berpartisipasi dalam rangka HAN pada tanggal 23 Juli 2018 kemarin, dengan memberikan kenang-kenangan foto bayi dan edukasi yang lahir tepat tanggal 23 Juli. Anak-anak yang dirawat di rumah sakit juga mendapatkan kenang-kenangan serupa. ”Selain itu, bayi lahir di Rumah Sakit Islam Fatimah juga dapat akta kelahiran,” ungkapnya.

Desy Hartono, warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, yang baru melahirkan bayi mengaku sangat berterima kasih atas perhatian RSIF. Sebenarnya, Desy tidak tahu kalau Senin kemarin adalah Hari Anak Nasional. ”Terima kasih atas kenang-kenangannya,” ujar Desy.(*)

(bw/mls/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia