Jumat, 19 Oct 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Finance

BPR Cinde Wilis Masuk dalam TOP 100

BPR Kategori Aset 100 Miliar ke atas Tahun 2018

Kamis, 19 Jul 2018 09:00 | editor : Bayu Saksono

PRESTASI: Pimpinan BPR-BPR yang menerima penghargaan Top 100 BPR 2018 Kategori Aset di atas Rp 100 miliar ke atas.

PRESTASI: Pimpinan BPR-BPR yang menerima penghargaan Top 100 BPR 2018 Kategori Aset di atas Rp 100 miliar ke atas. (BPR CINDE WILIS FOR RABA)

ACARA yang diselenggarakan di RedTop Hotel Jakarta pada 29 Juni 2018 lalu merupakan acara bergengsi berskala nasional untuk semua BPR di Indonesia. Tak hanya masuk dalam Top 100 BPR 2018 kategori aset Rp 100 miliar ke atas, BPR Cinde Wilis juga meraih penghargaan dari majalah The Finance sebagai BPR berpredikat bintang empat pada kategori tersebut.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi The Finance bagi BPR dengan kinerjanya yang cemerlang dan tumbuh cepat selama tiga tahun terakhir. Mulai periode September 2015 - September 2017 yang melibatkan 1.615 BPR yang tersebar di Indonesia.

Dihadiri oleh Ketua Umum Perbarindo Joko Suyanto, Direktur Utama The Finance Magazine Eko B. Supriyanto, wakil dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Senior Executive Analyst Roberto Akyuwen, narasumber dari Bukalapak dan Modalku, serta Walikota Bandung dan Gubernur Jawa Barat Terpilih Ridwan Kamil.

PENGAKUAN KINERJA: BPR Cinde Wilis Masuk dalam TOP 100. Ibu Theresia Jetty Agustien SH menerima Penghargaan ”Top 100 BPR” tahun 2018.

PENGAKUAN KINERJA: BPR Cinde Wilis Masuk dalam TOP 100. Ibu Theresia Jetty Agustien SH menerima Penghargaan ”Top 100 BPR” tahun 2018. (BPR CINDE WILIS FOR RABA)

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas mengenai regulasi BPR dan Fintech yang diharapkan mampu menciptakan ekosistem baru antara Bank Umum, BPR, dan fintech serta memberikan penghargaan kepada BPR-BPR dengan kinerja cemerlang selama tiga tahun terakhir sesuai daftar Top 100 BPR yang dirilis majalah The Finance edisi pertama yang terbit pada Mei 2018.

Bersama dengan Pimpinan/Komisaris BPR lain, Theresia Jetty Agustien SH, Direktur Utama BPR Cinde Wilis menerima piagam penghargaan Top 100 BPR 2018 dengan predikat bintang empat, untuk kategori aset Rp 100 miliar ke atas dengan urut No 70 dari 100 BPR dan kurang dari 5 BPR yang meraih bintang tiga pada kategori ini. Predikat bintang empat adalah predikat terbaik kedua setelah bintang lima dari setiap kategori dengan rentang poin 96,11 s/d 92,27 dan BPR Cinde Wilis meraih poin 95,03.

Pencapaian ini berkat kerja keras BPR Cinde Wilis dalam upayanya untuk senantiasa meningkatkan kinerja bisnisnya, sehingga mampu mengalami pertumbuhan yang sangat pesat selama tiga tahun. Di mana dengan diperolehnya penghargaan ini bukan hanya kontribusi para karyawan yang bekerja secara profesional, akan tetapi kepercayaan dari seluruh nasabah BPR Cinde Wilis. Semoga ke depan BPR Cinde Wilis semakin menunjukkan kinerja yang lebih baik untuk pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Jember dan sekitarnya.

Dengan jumlah jaringan kantor sebanyak 5 Kantor Cabang dan 10 Kantor Kas yang sudah tersebar di beberapa kabupaten se-Tapal Kuda, diharapkan BPR Cinde Wilis mampu mencapai visinya ”Menjadi BPR yang tangguh dan terpercaya dengan fokus pada pengembangan usaha kerakyatan demi terciptanya kesejahteraan masyarakat kecil dan menengah” dengan tujuan BPR Cinde Wilis bisa menjadi partner bagi masyarakat dalam mengembangkan usaha agar tercipta kesejahteraan masyarakat terutama masyarakat kecil dan menengah.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia