Jumat, 19 Oct 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Info Rumah Sakit

RSUD Blambangan Transporter Kartu Gandrung

Selasa, 17 Jul 2018 08:10 | editor : AF. Ichsan Rasyid

KURSI RODA: Transporter membantu mengantar pasien di RSUD Blambangan Banyuwangi.

KURSI RODA: Transporter membantu mengantar pasien di RSUD Blambangan Banyuwangi. (RSUD BLAMBANGAN FOR JAWAPOS.COM)

BANYUWANGI - Transporter merupakan petugas khusus yang disediakan oleh RSUD Blambangan. Mereka bertugas untuk mempermudah keluarga pasien dari depan pintu masuk sampai ke loket pendaftaran RSUD Blambangan.

Dengan adanya transporter, keluarga pasien tidak perlu khawatir apabila mereka tidak mengetahui tempat tujuan saat berada di RSUD Blambangan. Sebab, para petugas transporter juga akan mengarahkan dan mengantarkan pasien langsung ke ruangan. Para transporter akan memberikan pelayanan sesuai dengan Janji Pelayanan RSUD Blambangan.

Para transporter ini tidak hanya disediakan khusus untuk melayani pasien rawat jalan tetapi juga pemilik Kartu Gandrung. Anda pasti sudah tidak asing lagi jika mendengar Kartu Gandrung. Kartu Gandrung merupakan program  kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dengan RSUD Blambangan.

Kartu Gandrung adalah Gerakan Asuhan Nyata Untuk Disabilitas, Risiko Tinggi, Usia Lanjut, Veteran Pensiunan, dan Gravida (ibu hamil trimester III). RSUD Blambangan juga bersedia memfasilitasi pembuatan Kartu  Gandrung.

Dengan adanya Kartu Gandrung, pasien bisa lebih cepat mendapatkan layanan kesehatan. Mereka akan mendapat layanan patas ketika berobat. Banyak sekali fasilitas dan kemudahan yang akan Anda dapatkan dari pelayanan RSUD Blambangan, karena RSUD Blambangan akan terus berbenah diri demi kepuasan dan kenyamanan pasien.(*/bay)

(bw/mls/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia