Kamis, 13 Dec 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Ekonomi Bisnis

Promo Terbaru a & r, Beli Satu, Gratis Satu

16 Juli 2018, 18: 15: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

KESEMPATAN TERBATAS: Pengunjung a & r saat membeli pakaian di stand promo lantai dua. Model terbaru bisa anda dapatkan di sini.

KESEMPATAN TERBATAS: Pengunjung a & r saat membeli pakaian di stand promo lantai dua. Model terbaru bisa anda dapatkan di sini. (Toha/RaBa)

BANYUWANGI - a & r memberikan promo khusus untuk setiap pengunjungnya. Beli satu gratis satu, promo terbaru yang diberikan a & r Fashion Store Banyuwangi. Promo ini berlaku mulai tanggal 15 Juli – 19 Agustus 2018. Semua pakaian yang dipromokan ini edisi terbaru, hasil desainer a & r terkini. New arrival!

Marketing Communication a & r Alif Nurwahyuni mengatakan, selama satu bulan kedepan a & r  fashion store Banyuwangi memberikan pilihan busana terbaru dengan harga yang sangat terjangkau. Berbagai promo disediakan di fashion store yang berada di Jalan Basuki Rahmat nomor 88 Banyuwangi ini. Salah satu promo yang sedang diburu oleh pengunjung adalah ”Beli Satu Gratis Satu”.

Pilih dua baju, cukup bayar harga yang mahal. Misalnya, kata Alif Nurwahyuni, jika pengunjung membeli dua pakaian masing-masing harga Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu, maka anda cukup membayar Rp 100 ribu saja untuk dua buah pakaian tersebut. “Jadi ini persembahan khusus untuk pengunjung a & r, jadi silahkan datang dan pilih sesuai dengan keinginan anda, semua pakaian dijamin terbaru,” kata Alif Nurwahyuni

Alif Nurwahyuni menambahkan, saat ini pengunjung bisa mendapatkan kartu member a &r. dengan mendapatkan member a & r ini maka pelanggan mendapatkan informasi awal tentang promo terbaru, selain juga bisa mendapatkan point. Dimana bila point sudah terkumpul, akan mendapatkan berbagai merchandais. Serta potongan harga khusus. "Para member dapat potongan harga dan merchandais. Jadi silahkan ke a & r Banyuwangi untuk mendapatkan member ini,” kata Alif Nurwahyuni. (*)

(bw/als/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia