Minggu, 21 Oct 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Events
Tiket Jalan Sehat Dilayani 24 Jam

Wah, Ada Hadiah Menginap Juga di Hotel Aston Banyuwangi

Rabu, 04 Jul 2018 22:45 | editor : Ali Sodiqin

SUPPORT JALAN SEHAT: Cahya Restu Fujiyama (dua dari kanan) menyerahkan kue ultah kepada GM JP-RaBa Rahman Bayu Saksono, kemarin.

SUPPORT JALAN SEHAT: Cahya Restu Fujiyama (dua dari kanan) menyerahkan kue ultah kepada GM JP-RaBa Rahman Bayu Saksono, kemarin. (Ramada Kusuma/RaBa)

BANYUWANGI – Pelaksanaan event ”Jalan Sehat Rame-Rame” dalam rangka Musyawarah Kerja (Mukerja) VIII Gapensi Jawa Timur semakin dekat. Kurang lima hari lagi, jalan sehat yang dipusatkan di Gesibu Blambangan ini akan digelar. Semakin dekat pelaksanaan, antusiasme peserta semakin tampak.

Ini ditunjukkan dengan aksi berburu tiket jalan sehat yang dilakukan calon peserta di kantor Jawa Pos Radar Banyuwangi. Salah satunya adalah Erna, warga Perum Villa Bukit Mas, Banyuwangi. Di sela aktivitasnya, dia menyempatkan diri membeli tiket. ”Saya beli 60 tiket untuk keluarga,” katanya.

Untuk memburu tiket, Erna harus berpacu dengan waktu. Apalagi di sela aktivitasnya sebagai pelatih senam, dia mencuri-curi waktu untuk bisa mendapatkan tiket jalan sehat yang diinginkan. Dia pun menyarankan penyelenggara untuk membuka waktu pembelian tiket lebih panjang lagi.

”Kalau dibatasi waktu orang sibuk seperti saya kan harus nunggu kantornya buka. Jangan dibatasilah waktu pembeliannya,” sarannya.

Saran dan kritikan Erna akhirnya diamini oleh panitia. Demi memberikan keleluasaan waktu bagi peserta untuk mendapatkan tiket, panitia membuka  pendaftaran tiket hingga 24 jam. ”Silakan datang ke Jawa Pos Radar Banyuwangi untuk dapatkan tiket. Jam berapa pun dilayani,” ujar Ketua Panitia Gerda Sukarno Prayuda.

Jalan Sehat Rame-Rame ini juga menyediakan berbagai hadiah menarik. Grand prize berupa satu unit mobil Daihatsu Ayla siap dibawa pulang bagi peserta yang beruntung. Selain itu tersedia aneka hadiah menarik lainnya. Cukup dengan Rp 15 ribu calon peserta akan mendapat kaus cantik.

Sementara itu, manajemen Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center juga mendukung kegiatan jalan sehat tersebut. Kemarin (2/3), bagian Humas Aston Hotel Banyuwangi berkunjung ke kantor Jawa Pos Radar Banyuwangi.

Tiga kru Aston tersebut memberikan kejutan. Mereka membawa kue Ultah Jawa Pos ke-69 yang jatuh pada 1 Juli dan Ultah Jawa Pos Radar Banyuwangi ke-19 yang jatuh pada tanggal 26 Juli.  Kue diserahkan bagian Humas

Aston Cahya Restu Fujiyama kepada General Manajer JP-RaBa Rahman bayu Saksono. ”Untuk kegiatan jalan sehat, kami memberikan hadiah khusus untuk pemenang berupa voucher menginap di Aston Banyuwangi,” kata Cahya Restu Fujiyama. (aif/c1)

(bw/rri/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia