Kamis, 15 Nov 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Otomotif

Kesengsem Wujud Wuling, Maharani Langsung Beli

Rabu, 04 Jul 2018 09:00 | editor : Bayu Saksono

MOBIL KELUARGA: Maharani bersama buah hatinya saat mengendarai Wuling Confero S 1,5 L Lux.

MOBIL KELUARGA: Maharani bersama buah hatinya saat mengendarai Wuling Confero S 1,5 L Lux. (TOHA/RABA)

MAHARANI adalah salah se­orang konsumen yang pertama mem­beli mobil Wuling Confero S 1,5 L Lux. Ibu rumah tangga ini memilih warna hitam untuk mobil baru kesayangannya. Dia me­ngatakan, sejak awal kehadirannya di Banyuwangi, Wuling sudah berhasil memikatnya.

Menurut Maharani, Confero S 1,5 L Lux ini adalah varian tertinggi Wuling Confero dengan memiliki fitur yang bisa diadu dengan MPV yang berada di kelas yang lebih tinggi. Secara desain Wuling ter­lihat sporty di bagian depan de­ngan grill dan fog lamp yang besar dengan garis bahasa desain yang tegas. Kaca-kaca besar di sekeliling mobil menyiratkan visibilitas tinggi bagi pengendara dan penumpangnya saat berada di dalam mobil.

”Saat masuk ke dalam mobil, interior Wuling Confero terasa mewah karena bangku baris keduanya memakai captain seat seperti varian tertinggi Kijang Innova. Bahkan, semua joknya sudah dilapisi kulit. Inilah yang membuat saya jatuh cinta dengan Wuling,” kata Maharani.

Branch Manager Wuling Motors Banyuwangi Yayi Dewanto menga­takan, penjualan Wuling menga­lami tren positif. Lewat dua produknya Confero dan Cortez, Wuling berhasil mencatatkan ri­buan penjualan di akhir Mei 2018. Dengan Confero yang jadi pe­nyumbang penjualan terbesar Wuling. ”Mei ini secara nasional pe­nambahannya 1.765 unit. Dominasi Confero per Mei 2018,” kata Yayi Darmanto di kantornya di Jalan S. Parman Pakis Ba­nyu­wangi.

Yayi mengatakan, diler Wuling Ba­nyuwangi sudah dilengkapi fa­silitas 3S (servis, sales, spare part). De­ngan fasilitas ini akan me­mu­dahkan konsumen dalam hal pera­watan. Kelebihan Wuling baik sisi interior dan eksteriornya juga harga yang sangat terjangkau. In­formasi produk Wuling dapat Anda hubungi; Novia 082 330 668 299, dan Rara 081 333 258 919.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia