Kamis, 13 Dec 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Info Rumah Sakit

Dokter Spesialis Praktik Setiap Hari

03 Juli 2018, 09: 15: 59 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

TERTIB: Pasien siap menerima layanan kesehatan di Poli Rawat Jalan RS Al Huda.

TERTIB: Pasien siap menerima layanan kesehatan di Poli Rawat Jalan RS Al Huda. (RSAH FOR JAWAPOS.COM)

GAMBIRAN- Layanan dokter spesialis bisa diperoleh di Poli Spesialis Rawat Jalan RS Al Huda setiap hari. Hal ini semakin memudahkan masyarakat Banyuwangi, terutama masyarakat Gambiran, Genteng, dan sekitarnya, dalam mendapatkan layanan kesehatan yang lebih baik.

Melengkapi layanan dokter umum dan dokter gigi sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat.

Manajer Pelayanan Medis RS Al Huda dr Suryadinata menyampaikan, layanan dokter spesialis di RS Al Huda meliputi spesialis empat dasar seperti penyakit dalam, anak, bedah, dan kandungan. Serta spesialis lain seperti, saraf, paru, mata, THT, kesehatan jiwa, orthopedi, bedah saraf, bedah mulut, dan spesialis jantung pembuluh darah.

”Semua dokter spesialis ini sudah mengantongi izin praktik sesuai dengan kompetensi. Mereka siap melayani pasien umum, BPJS maupun asuransi kesehatan dan perusahaan kerja sama, setiap hari kerja mulai Senin sampai Sabtu di poli rawat jalan sesuai jadwa,” jelasnya.  

Sementara itu, dokter H Soegeng Hery P MMRS selaku Manajer Rawat Jalan RS Al Huda menambahkan, selain poli spesialis, rawat jalan juga disiapkan poli umum dan poli gigi yang buka setiap hari dari Senin sampai Sabtu. ”Untuk poli umum praktik dari pukul 07.00 sampai pukul 21.00. Sedangkan poli gigi praktik dari pukul 09.00 sampai pukul 16.00,” ujarnya. (*)

(bw/mls/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia