Kamis, 15 Nov 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Otomotif

ASCO Daihatsu Gelar Passenger Car Reborn

Selasa, 03 Jul 2018 09:15 | editor : Bayu Saksono

SEMARAK: Pengisi acara Passenger Car Reborn saat menghibur tamu-tamu yang hadir.

SEMARAK: Pengisi acara Passenger Car Reborn saat menghibur tamu-tamu yang hadir. (FACHRI/RABA)

ASCO Daihatsu, showroom yang beralamat Jalan Letjen S. Parman Nomor 74 Pakis, Banyuwangi, menggelar acara Passenger Car Reborn pada Sabtu (29/6) lalu. Acara tersebut menghadirkan kembali produk-produk andalan Daihatsu. Yaitu Xenia, Ayla, Sigra, dan Terios.

Di acara ini, ASCO Daihatsu juga menawarkan beberapa diskon yang sangat beragam. Di antaranya diskon administrasi, kredit via leasing plus diskon, voucher service diskon up to 50%, dan yang pasti uang muka dijamin paling murah. Uang muka untuk Terios Rp 30 juta, uang muka Sigra Rp 11 juta, uang muka Xenia Rp 17 juta, uang muka Ayla Rp 8 juta (untuk PNS dan Guru), dan free test drive. Acara Passenger Car Reborn ini diadakan sekali dalam sebulan dan target setiap event yaitu 20 unit SPK all varian mobil.

”Acara Passenger Car Reborn ini merupakan pemanasan untuk event akbar yang bertempat di Hotel Aston pada (20/7) mendatang, yaitu acara Customer Gathering ASCO Daihatsu. Dan pada pertengahan Juli 2018 Showroom ASCO Daihatsu akan pindah ke gedung baru di Jalan S. Parman Nomor 8 dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part). Diharapkan dengan konsep dan gedung baru yang luas akan memberikan pelayanan yang lebih maksimal ke pelanggan Daihatsu di Banyuwangi,” kata Branch Manager ASCO Daihatsu Banyuwangi Rizky.

ASCO Daihatsu juga menjadi salah satu sponsor Jalan Sehat Rame-Rame memeriahkan Mukerda VIII Gapensi Jatim dan HUT 19 tahun JP Radar Banyuwangi. Di mana ASCO Daihatsu juga membuka stan di acara jalan sehat yang digelar Minggu, (8/7) mendatang. Maka, jika ingin merasakan test drive mobil Daihatsu bisa dilakukan pada acara jalan sehat ini. Untuk info pemesanan Nita 082337819009; Sita 082335623069.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia