Minggu, 21 Oct 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Lifestyle

Indomaret Salurkan Bantuan Banjir Alasmalang

Selasa, 26 Jun 2018 09:00 | editor : Bayu Saksono

Indomaret Salurkan Bantuan Banjir Alasmalang

SINGOJURUH - PT Indomarco Prismatama kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana alam di Kabupaten Banyuwangi. Banjir yang terjadi pada Jumat (22/6) lalu telah memaksa sedikitnya 300 kepala keluarga di 4 Dusun di Desa Alasmalang, Kecamatan Singojuruh; Dusun Garit, Bangunrejo, Karangasem, dan Wonorekso untuk mengungsi.

BERBAGI: Manajemen PT Indomarco Prismatama usai penyerahan bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Desa Alasmalang, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi.

BERBAGI: Manajemen PT Indomarco Prismatama usai penyerahan bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Desa Alasmalang, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi. (INDOMARET FOR RABA)

Melalui program corporate social responsibility (CSR)  Indomaret memberikan bantuan sembako berupa beras, mi instan, air mineral, dan roti kepada para korban. Penyerahan bantuan dilakukan di posko pengungsian yang terletak di Balai Desa Alasmalang dan diberikan oleh License Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Jember Setioadi Nugroho dan diterima oleh Pusdalops BPBD Bobby Khrisna.

(INDOMARET FOR RABA)

Setioadi Nugroho mengatakan, bantuan yang diberikan kepada para korban bencana merupakan bentuk kepedulian perusahaan pada masyarakat Banyuwangi, terutama warga Desa Alasmalang yang terdampak bencana banjir terparah. Ke depannya, PT Indomarco Prismatama juga siap menyalurkan kembali bantuan yang dibutuhkan oleh korban terdampak bencana banjir Alasmalang apabila dibutuhkan. Bantuan serupa juga diserahkan di daerah bencana lain di seluruh Indonesia.

(INDOMARET FOR RABA)

Sementara itu, Camat Singojuruh M. Lutfi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Indomaret yang peduli terhadap korban bencana alam di daerahnya. Bantuan tersebut akan segera didistribusikan untuk warga yang membutuhkan. ”Bantuan yang diberikan sangat berharga bagi warga karena saat ini warga benar-benar membutuhkan,” pungkas Lutfi.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia