Sabtu, 15 Dec 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Lifestyle
Dokter Agung Hadiri Reuni SMAN Purwoharjo

Ajak Keluarga Besar SMAN 1 Purwoharjo Berjuang Bersama

18 Juni 2018, 09: 00: 59 WIB | editor : Bayu Saksono

Dokter Agung Mulyono

Dokter Agung Mulyono (TOHA/RABA)

PURWOHARJO - Dokter Agung Mulyono bersama sesama teman sebayanya di tahun 1985, meng­gelar reuni bersama kemarin (17/6). Acara ini bertema sila­turahmi bersama alumni SMAN Purwoharjo angkatan 1985-1994.

Selain dihadiri kurang lebih 700 peserta dari lintas angkatan, acara ini juga dihadiri para guru dan keluarga. Termasuk Dokter Agung Mulyono yang lulus tahun 1988 pun ikut hadir.

Kepala SMAN 1 Purwoharjo, Rodiwanto berpesan, meski tidak lagi mengenyam pendidikan, namun dia berharap agar alma­mater sekolah tetap dijaga teguh. Sebab dengan ingat almamater, maka pendidikan karakter akan selalu diingat. Dalam kesempatan itu, Rodiwanto mengucapkan terima kasih kepada dokter Agung Mulyono yang sudah berperan dalam membantu sekolah ini dengan mengucurkan berbagai bantuan.

MOMEN LEBARAN: Dokter Agung Mulyono bersama teman dan para mantan guru SMAN 1 Purwoharjo usai menggelar reuni kemarin.

MOMEN LEBARAN: Dokter Agung Mulyono bersama teman dan para mantan guru SMAN 1 Purwoharjo usai menggelar reuni kemarin. (TOHA/RABA)

“Bantuan Pak Dokter baik berupa seribu sumbangan buku perpustakaan dan bantuan Rp 100 juta pada dua tahun lalu adalah wujud terima kasih beliau kepada pada guru,” kata Rodi­wanto.

Dalam kesempatan itu, anggota Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Jatim ini turut memberikan apre­siasi setinggi-tingginya ke­pada para teman, sahabat, serta para guru, yang selama ini telah ber­sama sekaligus mendukung per­juangannya. Masa 30 tahun usai melepas status sebagai pelajar SMA, banyak sekali pe­ru­bahan fisik bahkan wajah yang dialami.

“Mudah-mudahan ke­hadiran kami di DPRD Provinsi Jatim ini bisa memberikan man­faat untuk khalayak umum,” ujar dokter Agung yang berencana mem­berikan bantuan untuk angkatan tahun 1986 dan tahun 1988 masing-masing Rp 100 juta.

Panitia reuni SMAN 1 Pur­wo­harjo, Darsono menyampaikan terima kasih kepada semua rekan dan pihak sekolah yang telah datang menyukseskan acara. Acara yang paling istimewa adalah ketika bertemu para rekan di momen Lebaran ini. “Mudah-mudahan tahun depan kita bisa berjumpa kembali. Terima kasih kepada donatur per angkatan,” pungkas Darsono.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia