Rabu, 24 Oct 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Lifestyle
Reuni, Yuk...!

27 Tahun, Alumni SDN Lateng 1 Bersua Lagi

Senin, 18 Jun 2018 10:15 | editor : Bayu Saksono

BERFOTO BERSAMA: Para mantan guru SDN Lateng 1 bersama alumninya tahun 1991 usai menggelar silaturahmi Minggu kemarin.

BERFOTO BERSAMA: Para mantan guru SDN Lateng 1 bersama alumninya tahun 1991 usai menggelar silaturahmi Minggu kemarin. (TOHA/RABA)

BANYUWANGI - Almuni siswa-siswi SDN Lateng 1 angkatan tahun 1991, menggelar acara re­uni perdananya. Bertempat di halaman SDN Lateng kemarin (17/6), puluhan peserta hadir dalam suasana bernuansa Le­baran. Tak ketinggalan, sebelas orang guru pada masanya ikut hadir.

Meski usia senja tampak terlihat dari pahlawan tanpa tanda jasa ini, namun sisa-sisa semangat ma­sih terlihat segar. Para guru yang hadir itu di antaranya Har­yono, Gunarti, Insiyah, Suhartatik, Suharlina, Siti Latifah, Suciati, dan Ar Setyowati. “Terima kasih masih ingat pada guru-guru kalian ini. Tak ada yang patut disyukuri ketika melihat kalian yang dulu masih SD, namun sekarang sudah banyak yang sukses. Teruslah bergandengan untuk menjalin silaturahmi,” kata Hariyono kemarin.

Sementara itu, ketua pelaksana reuni, Adi Firmansyah mengata­kan, reuni sekolah adalah salah satu acara nostalgia yang paling diminati. Bertemu lagi setelah bertahun-tahun tidak bertemu pasti menim­bulkan kesan ter­sendiri. Yang dulu beran­takan, sekarang rapi. Yang dulu kucel dan tidak terurus, se­karang sudah wangi dan rapi. Pasti ada ba­nyak sekali perubahan yang di­alami dan semua. “Niat kami adalah men­jalin silaturahmi sesuai perintah agama,” kata pria yang baru saja melepas lajangnya ini.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia