Kamis, 15 Nov 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Otomotif
Wuling Motors

Komunitas Wuling ”WLCI” Bagi Takjil

Diikuti Ratusan Anggotanya

Selasa, 12 Jun 2018 09:15 | editor : Bayu Saksono

FOTO BERSAMA: Keluarga besar komunitas Wuling Motors WLCI Banyuwangi usai bagi-bagi takjil Minggu (10/6).

FOTO BERSAMA: Keluarga besar komunitas Wuling Motors WLCI Banyuwangi usai bagi-bagi takjil Minggu (10/6). (TOHA/RABA)

KOMUNITAS Wuling Club Indonesia (WLCI) Banyuwangi menggelar aksi turun ke jalan pada Minggu (10/6). Aksi turun jalan ini bertujuan untuk bagi-bagi takjil kepada pengendara yang kebetulan melewati jalan depan Kantor Bupati Banyuwangi. Sedikitnya acara ini diikuti lebih dari seratus orang. Mereka kompak membawa Wuling Confero dan Wuling Cortez.

Branch Manager Wuling Motors Banyuwangi Yayi Dewanto menga­takan, WLCI adalah sebuah komunitas pemilik mobil Wuling yang ada di Banyuwangi. Meski baru 10 bulan hadir di Indonesia, namun Wuling sudah sangat dipercaya oleh masya­rakat. Hal ini dibuktikannya dengan terbentuknya komunitas WLCI Banyuwangi. ”Saya menyampaikan terima kasih kepada pengguna Wuling yang sudah percaya dengan produk ini, apalagi berkenan membuat sebuah komunitas yang ke depan pastinya akan menambah persaudaraan,” kata Yayi.

Yayi menjelaskan, penjualan Wuling mengalami tren positif. Lewat dua produknya Confero dan Cortez, Wuling berhasil mencatatkan ribuan penjualan di akhir Mei 2018. Dengan Confero yang jadi penyumbang penjualan terbesar Wuling. ”Mei ini secara na­sional penambahannya 1.765 unit. Do­minasi Confero per Mei 2018,” kata Yayi Darmanto di kantornya di Jalan S. Parman Pakis Banyuwangi.

Yayi mengatakan, diler Wuling Ba­nyuwangi sudah dilengkapi fasilitas 3S (servis, sales, spare part). Dengan fasilitas ini akan memudahkan kon­sumen dalam hal perawatan. Kele­bihan Wuling baik sisi interior dan eksteriornya juga harga yang sangat terjangkau. Informasi produk Wuling dapat Anda hubungi Novia 082 330 668 299 dan Rara 081 333 258 919.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia