Kamis, 15 Nov 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Otomotif
Wuling Motors

Mendekati Lebaran, Konsumen Buru Wuling

Jualan 10 Bulan Tembus 1.765 Unit

Sabtu, 09 Jun 2018 09:00 | editor : Bayu Saksono

NYAMAN DAN IRIT: Pasutri Saiful dan Muzdalifah dari Desa Cangaan, Kecamatan Genteng, usai membeli Wuling Confero S.

NYAMAN DAN IRIT: Pasutri Saiful dan Muzdalifah dari Desa Cangaan, Kecamatan Genteng, usai membeli Wuling Confero S. (TOHA/RABA)

TREN positif Wuling Motors terus berlanjut. Lewat dua produknya Confero dan Cortez, Wuling berhasil mencatatkan ribuan penjualan di akhir Mei 2018. Dengan Confero yang jadi penyumbang penjualan terbesar Wuling.

”Mei ini secara nasional penam­bahannya 1.765 unit. Dominasi Confero per Mei 2018,” kata Branch Manager Diler Wuling Motors Banyuwangi Yayi Darmanto di kantornya di Jalan S. Parman Pakis Banyuwangi.

Yayi mengatakan, dengan angka penjualan tersebut membuktikan Wuling semakin dipercaya oleh masyarakat. Meski umurnya terbilang masih sangat muda di Indonesia, yaitu 10 bulan sampai saat ini. Namun, kehadiran Wuling telah membuktikan masyarakat butuh model kendaraan yang variatif dan nyaman. Konsumen semakin percaya dengan keberadaan Wuling, terutama dengan fasilitas 3S (servis, sales, spare part). Ketiga faktor ini menjadi salah satu tingkat kepercayaan konsumen.

Hal ini diakui oleh salah seorang kon­sumen Wuling Banyuwangi. Dia adalah Saiful dan Muzdalifah. Pasangan suami istri dari Desa Cangaan, Kecamatan Genteng, ini baru saja mengambil Wuling Confero S. Menurut kedua pasangan ini, Wuling kaya dengan fitur namun harganya terjangkau.

”Saya tertarik karena melihat model dari luar dan semakin kesengsem saat melihat interior dalamnya. Jika mobil lain dengan interior seperti Wuling ini pasti harga mahal,” kata Saiful seraya menambahkan jika kendaraan barunya ini untuk Lebaran. Informasi produk Wuling dapat Anda hubungi Novia 082 330 668 299 dan Rara 081 333 258 919.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia