Kamis, 15 Nov 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Otomotif
Ali Ban

Ali Ban Sediakan Tambal Ban Tip Top

Bisa Digunakan Menambal Bagian Dinding Ban Bocor

Kamis, 07 Jun 2018 09:45 | editor : Bayu Saksono

ADA YANG BARU: Ali Ban, selain menyediakan aneka jenis ban terlengkap, juga menyediakan jasa tune-up dengan mesin Jerman. Terbaru tambal ban tip top.

ADA YANG BARU: Ali Ban, selain menyediakan aneka jenis ban terlengkap, juga menyediakan jasa tune-up dengan mesin Jerman. Terbaru tambal ban tip top. (TOHA/RABA)

ALI Ban Banyuwangi menyediakan tambal tip top. Penambalan ban yang bocor dengan diameter 2 inch lebih ini dijamin awet. Dengan harga cukup terjangkau, yaitu Rp 75.000. Maka, ban mobil Anda yang sedang bocor dijamin lebih tahan lama.

Tambal ban tip top adalah metode penambalan ban dengan jalan merekatkan sebuah lapisan karet penambal pada bagian dalam ban tubeless type. Sebelum dilakukan perekatan, biasanya ban yang bocor sedikit dikerik menggunakan gerinda khusus dengan maksud agar lapisan penambal ini nantinya bisa kuat merekat.

Setelah karet penambal tadi direkatkan barulah di-press dengan alat presser khusus yang juga berfungsi sebagai pemanas. Gunanya adalah untuk lebih menguatkan rekatan karet penambal tadi pada permukaan bagian ban yang ditambal.

Tambal ban jenis tip top ini memiliki kelebihan dibanding tambal ban jenis lain, yakni tingkat keawetan lebih tahan lama (tidak gampang bocor). Selain itu, tambalan jenis tip top ini bisa digunakan menambal bagian dinding ban yang bocor, di mana jenis tambalan lain tidak bisa digunakan untuk menambal, mengingat pada bagian dinding ban tidak terdapat kontruksi serat baja.

Bahkan termasuk juga untuk menambal ban yang bocor dan memiliki lubang besar menganga bisa ditambal dengan menggunakan tip top. Bisa juga digunakan menambal bagian ban tubeless yang memiliki kebocoran memanjang/sobek seperti misalnya tertancap besi pelat pipih.

Tertarik? Silakan datang ke Ali Ban di Jalan Yos Sudarso Nomor 6 (depan SPBU Bulusan) telepon 0333-3384208.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia