Kamis, 15 Nov 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Genteng

Motor Jupiter dan Karisma Adu Moncong

Kamis, 31 May 2018 19:30 | editor : Bayu Saksono

RINGSEK: Dua motor ringsek setelah tabrakan adu moncong di jalan raya Dusun Balokan, Desa Dasri, Kecamatan Tegalsari, Selasa (29/5).

RINGSEK: Dua motor ringsek setelah tabrakan adu moncong di jalan raya Dusun Balokan, Desa Dasri, Kecamatan Tegalsari, Selasa (29/5). (POLSEK GENTENG FOR JPRG)

SEMENTARA itu, kecelakaan juga terjadi di jalan raya Dusun Balokan, Desa Dasri, Kecamatan Tegalsari, Selasa (29/5). Kece­lakaan ini berupa tabrakan adu moncong antara motor Honda Ka­risma dan motor Yamaha Jupiter MX.

Dalam tabrakan itu, pengendara motor Yamaha Jupiter MX de­ngan nomor polisi P 4887 VV, Novia Sukma Ningrat, 18, warga Dusun Ringinsari, RT 02, RW 02, Desa/Kecamatan Pesang­garan, menga­lami patah tulang pada tangan kanan dan luka lecet di beberapa bagian tubuh­nya. Saat ini, maha­siswi salah satu perguruan tinggi di Banyu­wa­ngi menjalani perawa­tan di RS AL Huda, Genteng.

Sedangkan pengendara motor Honda Karisma dengan nomor polisi DK 4899 IW, Arfendo Windy, 17, warga Desa Sum­be­roto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, hanya me­nga­lami luka lecet dan dilari­kan ke Pukesmas Tegalsari untuk mendapatkan perawatan.

Kanit Lantas Polsek Genteng, Iptu Lipur menyampaikan kece­lakaan itu terjadi sekitar pukul 15.45. Saat itu motor Honda Ka­risma yang dinaiki Arfendo melaju arah utara. Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil yang ada di depannya itu mengurangi kecepatan. “Pengendara motor Honda Karisma kaget lalu ban­ting setir ke kanan untuk menyalip mobil,” katanya.

Tapi naas, dalam waktu ber­samaan dari arah berlawanan muncul motor Yamaha Jupiter MX yang dinaiki Novia Sukma Ningrat dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang terlalu dekat, kedua motor itu akhirnya tabra­kan dengan adu moncong. “Dua motor tabrakan,” ujarnya.

Dalam kecelakaan itu, kedua pengendara motor terpental dari motornya. Novia yang naik motor Honda Yamaha Jupiter menderita luka patah tulang pada tangan kanan. Sedang Ar­fendo hanya luka lecet. “Pengen­dara motor Karisma hanya luka ringan,” jelasnya.

Untuk keperluan pemeriksaan, kedua motor yang tabrakan itu untuk sementara diamankan di Polsek Genteng. “Motor yang tabrakan kita amankan di polsek,” ungkapnya pada Jawa Pos Radar Genteng.

(bw/kri/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia