Kamis, 15 Nov 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Sembako

Bagi Takjil, GMNI Poliwangi Diapresiasi Ketua PA GMNI Banyuwangi

Selasa, 29 May 2018 16:52 | editor : Ali Sodiqin

SANTAI: Indah Yeni, ketua PA GMNI Banyuwangi mengunjungi stand penjualan takjil di Giri.

SANTAI: Indah Yeni, ketua PA GMNI Banyuwangi mengunjungi stand penjualan takjil di Giri. (Nur Hariri For JawaPos.com)

JawaPos.com - DPK GMNI Poliwangi berjualan takjil sebagai media pembelajaran dalam kemandirian ekonomi. Giat tersebut ternyata mendapat apresiasi positif dari Ketua PA GMNI Banyuwangi, Indah Yeni, SH.

Apresiasi itu disampaikan Indah Yeni saat dirinya mendatangi langsung stand penjualan takjil di Krajan, Kelurahan Giri, Banyuwangi. "Saya memberi apresiasi positif dan mendukung kegiatan DPK GMNI Poliwangi," kata alumnus Untag 45 Banyuwangi ini.

Menurut Indah Yeni, giat jual takjil tidak bisa dilakukan oleh semua orang atau semua organisasi kemahasiswaan. "Mereka masih mahasiswa dan belajar bagaimana bentuk dari kemandirian ekonomi. Walaupun hanya sekadar berjualan takjil, tetapi tidak semua orang dan tidak semua organisasi bisa melakukan," tegasnya.

Indah Yeni pun turun berpartisipasi dalam kegiatan jual takjil selama bulan Ramadhan tersebut. "Yang cukup mengejutkan, kader GMNI ini juga sosialisai menolak dan melawan Terorisme. Selain itu, hasil dari jualan takjil bukan untuk dimasukkan kantong pribadi, melainkan dibagikan untuk kaum duafa. Ini langkah yang luar biasa dari kader GMNI di Banyuwangi," jelasnya.

Ketua PA GMNI Banyuwangi ini mengaku, dia dan pengurus PA akan terus mendukung kegiatan positif kader GMNI. "Sepanjang tidak bertentangan dengan ideologi marhaenisme, maka sepanjang itu pula PA GMNI akan terus mendukung," pungkas Indah Yeni.

(bw/rri/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia