Kamis, 15 Nov 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Lifestyle

Fesyen Didominasi Model Simpel dan Warna Pastel

Minggu, 27 May 2018 16:00 | editor : Ali Sodiqin

MINIMALIS: Sanet menunjukkan sejumlah koleksi baju dengan model minimalis di butik miliknya.

MINIMALIS: Sanet menunjukkan sejumlah koleksi baju dengan model minimalis di butik miliknya. (Arnindhita Arifin/RaBa)

BANYUWANGI – Tren pakaian Lebaran tahun ini diprediksi akan banyak mengadopsi warna-warna pastel dan paduan model simpel. Sejumlah model mulai bermunculan di pusat-pusat gerai pakaian

Salah satu perancang sekaligus pelaku usaha fesyen, Sanet Sabintang, 35, mengungkapkan, sejumlah pelanggan banyak yang memilih model-model simpel. Pakaian seperti ini diminati banyak orang karena selain praktis dan modis, juga pantas saat digunakan untuk kepentingan kerja kantor. “Sekarang banyak yang suka model simpel, warna putih, dan warna-warna pastel,” jelas perempuan yang tinggal di Perum Sutri Banyuwangi ini.

Tidak hanya itu, kata Sanet, pelanggan banyak yang datang ke tempatnya dan memesan pakaian pasangan. Tidak hanya suami-istri, melainkan seluruh anggota keluarga. “Banyak yang minta couple, termasuk dengan anak-anaknya,” jelasnya.

Sedangkan kain yang masih menjadi pilihan merupakan jenis-jenis katun dan satin. Kain ini dirasa cocok dengan cuaca umum Banyuwangi. ”Kain masih jenis katun dan satin yang jadi idola,” ungkapnya.

Sedangkan untuk range harga, saat ini untuk pasaran umum paling banyak peminatnya mulai Rp 350 hingga Rp 800 ribu. sedangkan untuk pelanggan yang memesan model premium, biasanya mereka membawa bahan kain sendiri. “Ada yang mahal, tapi mereka bawa kain sendiri, misalnya sutra,” ungkapnya.

(bw/sli/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia