Kamis, 15 Nov 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Otomotif

Ganti Oli Diskon 10 Persen

Sediakan Berbagai Jenis dan Merk Ban Mobil

Jumat, 25 May 2018 10:00 | editor : Bayu Saksono

DISELARASKAN: Petugas melakukan spooring balancing/wheel alignment dengan computer system di Ali Ban kemarin.

DISELARASKAN: Petugas melakukan spooring balancing/wheel alignment dengan computer system di Ali Ban kemarin. (TOHA/RABA)

GANTI oli dan spooring wajib dilakukan untuk mobil yang akan digunakan saat merayakan Idul Fitri. Lebaran yang memerlukan mobilitas tinggi bagi sebuah kendaraan harus didukung dengan kondisi kendaraan yang prima.

Maka, Ali Ban menawarkan ganti oli, ganti ban berbagai merek, dan spooring untuk mobil kesayangan Anda. Selama Ramadan ini, toko Ali Ban memberikan diskon 10 persen untuk ganti oli dan free angin nitrogen untuk setiap penggantian ban baru. Layanan lainnya adalah tambal ban dengan sistem tip top dengan harga Rp 75 ribu.

Kondisi jalanan yang cenderung kurang baik, apalagi untuk yang sering melalui jalan berlubang, akan dengan mudah mengubah presisi roda mobil. Karena itu, diperlukan perawatan dengan melakukan spooring (wheel alignment) dan balancing secara berkala, tiap 6 bulan sekali atau 10.000 km untuk spooring dan 5.000 km untuk balancing.

Wheel alignment ini akan mengintegrasikan semua faktor dari faktor geometri sistem kemudi dan suspensi untuk menghasilkan kualitas stabilitas kendaraan yang baik dan meningkatkan umur roda.

Ali Ban menggunakan spooring and balancing computer system agar penyetelan sudut geometri roda depan dan belakang mobil (chamber, caster, toe) selaras dan dapat disesuaikan. Ali Ban menggunakan spooring 3 dimensi terkini dan balancing dengan kemampuan sampai ban mobil untuk off-road.

Untuk biaya spooring sebesar Rp 150 ribu untuk semua tipe mobil. Sementara, untuk kendaraan Mitsubishi L300 atau sejenis pikap biayanya Rp 125 ribu. Untuk informasi silakan menghubungi Ali Ban di Jalan Yos Sudarso Nomor 6 (depan SPBU Bulusan) telepon 0333-3384208.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia