Kamis, 15 Nov 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Otomotif

After Sales Wuling Jelas, Konsumen Makin Percaya

Rabu, 23 May 2018 09:00 | editor : Bayu Saksono

CEK ONDERDIL: Petugas diler Wuling melihat stok spare part. Dengan adanya 3S, konsumen tidak perlu bingung bagaimana mengurus mobil Wuling kesayangan Anda.

CEK ONDERDIL: Petugas diler Wuling melihat stok spare part. Dengan adanya 3S, konsumen tidak perlu bingung bagaimana mengurus mobil Wuling kesayangan Anda. (TOHA/RABA)

BANYUWANGI - Sebagai pendatang baru, mobil Wuling terus berupaya memberikan informasi sedetail-detailnya kepada masyarakat. Selain dari sisi produk baik interior maupun eksterior yang sudah diakui elegan, kekhawatiran konsumen terhadap after sales juga dijawab dari sisi sales, service, spare part, atau sering disebut 3S.

Lalu, seberapa penting 3S ini? Sales, service, dan spare part; ketiganya ini merupakan tugas dan tanggung jawab diler secara keseluruhan. Tidak bisa pilih salah satu saja. Anda bisa bayangkan, ketika menjual produk tanpa adanya dukungan dari service dan spare parts, tentu customer akan berpikir dua kali ketika akan membeli produk tersebut.

”Nah, sebagai pendatang baru Wuling ingin menunjukkan keseriusannya dalam memberikan garansi pelayanan terpadu tersebut secara serius dan benar,” kata Branch Manager Wuling Banyuwangi Yayi.

Atas keseriusan Wuling ini, tingkat kepercayaan konsumen pun mulai meningkat. Di beberapa ruas jalan sering kita menjumpai pengguna Wuling baik Wuling Confero S maupun Wuling Cortez.

Yayi menjelaskan, pada bulan Mei 2018 ini Wuling menawarkan promo khusus untuk setiap pembelian Wuling. Penawaran khusus ini seperti bebas biaya perawatan selama 3 tahun atau 60.000 KM dan voucher BBM Rp 1 juta. Untuk informasi bisa menghubungi 3338-4123; 082330668299; 081333258919.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia