Minggu, 21 Oct 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Lifestyle

DNI Skincare Kini Hadir di Banyuwangi

Senin, 16 Apr 2018 18:20 | editor : Ali Sodiqin

TERAPI: Salah seorang pasien saat melakukan terapi di DNI Skincare di Jalan Kepiting, Kelurahan Sobo, Banyuwangi.

TERAPI: Salah seorang pasien saat melakukan terapi di DNI Skincare di Jalan Kepiting, Kelurahan Sobo, Banyuwangi. (Toha/Radar Banyuwangi)

Harga Perawatan Murah, Hasil Maksimal
JawaPos.com - DNI Skincare hadir di Banyuwangi. Soft launching klinik perawatan kecantikan yang beredar di beberapa kota besar ini dilakukan pada Minggu kemarin (15/4) di Ruko DNI Jalan Kepiting, Kelurahan Sobo, Banyuwangi.

Owner DNI skincare Banyuwangi Suhartatik mengatakan, di klinik Kecantikan DNI Skincare ini, Anda bisa melakukan perawatan kecantikan tanpa harus merogoh kantong terlalu dalam. Di klinik kecantikan ini, perawatan wajah seperti peeling treatment, facial, terapi varises, angkat tahi lalat, suntik lemak, suntik putih, hingga infus putih bisa dilakukan dengan biaya terjangkau.

“Keunggulan utama kami dibanding klinik kecantikan lainnya memang dari segi harga. Di sini harga yang ditawarkan memang jauh lebih murah dibanding klinik kecantikan sejenis,” kata Ketua Umum HIPMI Banyuwangi ini.
Suhartatik menjelaskan, DNI Skincare merupakan klinik perawatan kecantikan yang menjangkau semua kalangan. Target yang disasar oleh klinik ini mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa, pegawai kantor, PNS, wanita karir hingga ibu rumah tangga. Meski disebut sebagai klinik kecantikan, namun pasien yang datang tidak melulu berasal dari kalangan kaum Hawa. Kaum Adam juga bisa melakukan perawatan, terutama yang berkaitan dengan kesehatan kulit wajah, seperti menghilangkan jerawat dan juga flek hitam.

“Kami menyediakan dokter kulit dan terapi juga. Mumpung masih dalam suasana launching, kami ada promo diskon 50 persen,” katanya.

(bw/als/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia