Selasa, 20 Nov 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Otomotif

Puas Eksplorasi Wuling, Kiki Anggun Ambil Cortez

Selasa, 10 Apr 2018 09:35 | editor : Bayu Saksono

NYAMAN DAN AMAN: Kiki Anggun mencoba Wuling Cortez tipe L dengan segala kemewahan dan kenyamanan fiturnya.

NYAMAN DAN AMAN: Kiki Anggun mencoba Wuling Cortez tipe L dengan segala kemewahan dan kenyamanan fiturnya. (TOHA/RABA)

BANYUWANGI - Dealer Wuling Banyuwangi menyerahkan satu unit mobil Wuling Cortez tipe L kepada salah seorang konsu­mennya. Dia adalah biduan Ba­nyu­wangi, Kiki Anggun. Pe­nyanyi Gemulake Roso ini adalah konsumen pertama yang tertarik terhadap Wuling Cortez tipe L (tipe tertinggi).

Secara simbolis, penyerahan ini diserahkan Branch Manager Dealer Wuling Banyuwangi Yayi Demanto kepada Kiki Anggun, Sabtu (7/4) lalu, di dealer yang be­ralamat di Jalan S. Parman, Pakis Banyuwangi, ini.

Kiki Anggun mengaku tidak mudah jatuh cinta terhadap Wuling Cortez ini. Penyanyi yang saat ini tinggal di Perumahan Villa Bukit Mas ini mengaku butuh waktu untuk memutuskan membeli produk Wuling. Berba­gai sumber referensi dia kum­pulkan, hingga akhirnya men­coba melakukan test drive. Hasil ikhtiar membuat penyanyi satu anak ini akhirnya memutuskan membeli Wuling Cortez.

SERAH TERIMA: Branch Manager Dealer Wuling Banyuwangi Yayi Demanto saat menyerahkan Cortez L kepada Kiki Anggun pada Sabtu (7/4).

SERAH TERIMA: Branch Manager Dealer Wuling Banyuwangi Yayi Demanto saat menyerahkan Cortez L kepada Kiki Anggun pada Sabtu (7/4). (TOHA/RABA)

”Setelah puas mengeksplorasi mobil, keunggulan Cortez ada pada i-AMT dan fitur penunjang lain yang tidak dimiliki mobil sekelas. Bisa dibilang komitmen Wuling untuk memberikan pili­han kepada konsumen di Indo­nesia yang selama ini dijejali mo­bil-mobil Jepang, Amerika, bahkan Eropa dengan harapan mereka sadar fitur dan teknologi tak melulu berharga mahal. Dua jempol untuk Cortez yang sang­gup menyuguhkan banyak fitur namun harga yang ditawarkan relatif terjangkau,” kata Kiki. 

Branch Manager Dealer Wuling Banyuwangi Yayi Demanto me­nyampaikan terima kasih kepada Kiki Anggun yang telah memer­cayakan Wuling Cortez untuk men­dukung mobilitasnya. Wu­ling Cortez merupakan mobil tipe MPV dengan dua varian yaitu Cortez Tipe C dan Cortez Tipe L. 

”Kami ingin membawa pe­langgan untuk merasakan se­mangat melalui produk terbaru ini. Dan saat ini dealer Wuling Ba­nyuwangi sudah 3 S (sales, servis, sparepart) sehingga tidak ada keraguan.

Penasaran dengan Wuling? Silakan kunjungi dealer-nya di Jalan S. Par­man No. 89 A Banyu­wangi telepon 0333-3384123.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia