Selasa, 20 Nov 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Sports

Senam Sambut Sunrise di Solong

Minggu, 08 Apr 2018 17:25 | editor : Ali Sodiqin

SUNRISE: Suasana senam Dahlan Iskan di Pantai Solong, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, pagi kemarin (7/4).

SUNRISE: Suasana senam Dahlan Iskan di Pantai Solong, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, pagi kemarin (7/4). (Ramada Kusuma/Radar Banyuwangi)

JawaPos.com – Kawasan Pantai Solong kian populer di jagat wisata Indonesia. Kali ini, sekitar seratus warga menyambut sunrise (matahari terbit) sambil melakukan senam Dahlan Iskan (Senam DI) di pantai yang masuk wilayah Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, pagi kemarin (7/4).

Peserta senam tersebut berasal dari Jakarta, Surabaya, dan Banyuwangi. Senam dipimpin mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan didampingi empat instruktur dari Jakarta. Beberapa anggota komunitas senam dari Surabaya juga ikut meramaikan senam bersama tersebut. Tidak ketinggalan, komunitas senam Taichi Banyuwangi juga ikut bergabung dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, anggota komunitas dari Surabaya dan Jakarta tersebut rencananya akan kembali melakukan senam bersama di RTH Jambu Tamansari, Kecamatan Licin. ”Komunitas ini akan meramaikan pembukaan Ijen Green Run 2018,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Banyuwangi Wawan Yadmadi.

(bw/rbs/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia