Kamis, 15 Nov 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Events
Liga Puisi

Azzah Riski Daftar Liga Puisi

Selasa, 27 Feb 2018 14:15 | editor : Bayu Saksono

BAHAGIA: Safira mendaftarkan diri sebagai peserta Liga Puisi di Jawa Pos Radar Genteng, kemarin (26/2).

BAHAGIA: Safira mendaftarkan diri sebagai peserta Liga Puisi di Jawa Pos Radar Genteng, kemarin (26/2). (TITIN WULANDARI/JPRG)

GENTENG - Pendaftaran Liga Puisi bertajuk “Menggandrungi Banyuwangi” masih dibuka. Azza Riski Safira, 14, asal Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, datang ke kantor Jawa Pos Radar Genteng di Jalan KH. Hasyim Asyari 4 Genteng, untuk mengikuti event seni bergengsi itu, kemarin (26/2).

Azzah yang juga siswi SMPN 4 Genteng itu, siap menunjukkan kemampuannya dalam event yang digelar Jawa Pos Radar Banyuwangi dan DKB Banyuwangi itu. “Saya sangat senang sekali adanya event Liga Puisi ini, saya bisa menyalurkan hobi dan bakat saya di bidang sastra,” ujar siswi yang duduk di bangku kelas VIII itu.

Azzah mengaku mengetahui ada Liga Puisi dari koran Jawa Pos Radar Banyuwangi yang ada di sekolahnya. Di sekolah, dia mengaku sering membacakan puisi di depan kelas dan selalu ikut lomba puisi yang diadakan sekolahan. “Saya ingin mencoba tantangan baru, semoga saja bisa menang,” katanya.

Dan untuk calon peserta lain bisa mendaftarkan diri sebagai peserta di kantor Jawa Pos Radar Banyuwangi Jalan Yos Sudarso 89 C Banyuwangi, atau bisa datang ke kantor Jawa Pos Radar Genteng di Jalan KH. Hasyim Asyari 4 Genteng. (*)

(bw/rio/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia