Selasa, 20 Nov 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Otomotif

Kawasaki Ninja dan KLX Ready Stock

Jumat, 16 Feb 2018 16:47 | editor : Ali Sodiqin

KOMPLIT: Berbagai tipe Kawasaki Ninja tersedia di dealer Tumbuh Jaya Motor Rogojampi. Sebagai dealer resmi, anda bisa mendapatkan berbagai tipe motor Kawasaki di dealer ini.

KOMPLIT: Berbagai tipe Kawasaki Ninja tersedia di dealer Tumbuh Jaya Motor Rogojampi. Sebagai dealer resmi, anda bisa mendapatkan berbagai tipe motor Kawasaki di dealer ini. (Dian Efendi For RaBa)

ROGOJAMPI – Menyambut banyaknya permintaan dari pelanggan, Dealer Tumbuh Jaya Motor (TJM) Rogojampi sudah mengantisipasi dengan menambah stok produk yang dijualnya. “ Permintaan mulai awal bulan cukup tinggi. Kawasaki Ninja 250 CC masih menjadi yang terlaris, disusul KLX,” jelas Boby Sihongbing, Manager Operasional Dealer TJM Rogojampi.

Untuk mengantisipasi lonjakan permintaan, sejak awal puasa pihaknya sengaja menambah stok beberapa tipe motor Kawasaki. Bahkan, pihak TJM juga menyiapkan pesanan khusus tipe Kawasaki Ninja 500 cc hingga 800 cc. “ Jika ada permintaan jenis moge, barang kita pesan dan segera dikirim, “ tambah Boby.

Tingginya penjualan Kawasaki sport dan trail pada momen menjelang lebaran sudah diprediksi banyak pihak. Terlebih produk yang diluncurkan pabrikan papan atas Jepang ini lebih unggul dan terkesan ekslusif dibanding produk pabrikan lain.

“Lebih keren kalau pakai Kawasaki Ninja. Karena barangnya tidak pasaran. Lebih macho bro!,” ungkap Vicky Setiawan, warga Rogojampi, pemilik Kawasaki Ninja 250 cc.

Selain faktor kualitas, ramainya penjualan produk Kawasaki juga disebabkan kebijakan dealer TJM yang memberikan kemudahan kredit. Misalnya, saat ini hanya dengan uang muka Rp 7 Juta, kita sudah bisa membawa pulang Kawasaki KLX 150 cc.

Di dealer yang terletak di Jl Raya Petung No.53 (500 meter selatan lampu merah Lincing) Rogojampi itu juga menyediakan layanan servis resmi Kawasaki. Jadi, pecinta motor sudah tidak perlu khawatir lagi dengan pelayanan servis produk Kawasaki.

“Mumpung masih ada promo, silakan datang ke dealer TJM. Kami buka setiap hari jam 07.30 sampai 04.30 WIB. Khusus hari Minggu buka mulai jam 08.00 sampai 04.30 WIB. Untuk layanan bengkel buka setiap hari Senin – Sabtu mulai jam 07.00 sampai 04.30 WIB. Untuk informasi silakan hubungi (0333) 633932,” pungkas Boby.

(bw/rri/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia