Selasa, 23 Oct 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Edukasi

Ini Statement Ketua Cabang GMNI Banyuwangi Baru

Rabu, 24 Jan 2018 17:29 | editor : Ali Sodiqin

BERSAHAJA: Mantan ketua GMNI Banyuwangi Made Pasek (kiri) foto bersama Andreas, ketua GMNI Banyuwangi yang Baru.

BERSAHAJA: Mantan ketua GMNI Banyuwangi Made Pasek (kiri) foto bersama Andreas, ketua GMNI Banyuwangi yang Baru. (Nur Hariri/JawaPos.com)

JawaPos.com - Andreas Asta Purnama memberi statement usai terpilih secara musyawarah mufakat, sebagai ketua Cabang GMNI Banyuwangi. Kader yang berasal dari komisariat Perikanan tersebut menyatakan kesiapannya untuk menahkodai roda organisasi GMNI Banyuwangi.

"Saya berkomitmen untuk melaksanakan program kerja organisasi GMNI Banyuwangi dengan semangat gotong-royong sebagai identitas kepribadian bangsa," kata pria asal Banyuwangi tersebut.

Andreas mengaku, dirinya akan menjalankan Visi dan Misi organisasi secara total. "Saya juga akan membangun keharmonisan keluarga besar Gmni. Baik itu pada kader yang ada di komisariat, DPC, serta menjalin hubungan yang baik dengan Alumni GMNI," tegasnya.

Tak hanya itu, secara eksternal, dirinya akan tetap fokus mencetak para pejuang pemikir sehingga konsisten membela kaum marhaen.

"Terima kasih atas segala suport dari seluruh bung dan sarinah. Saya sebagai ketua DPC GMNI terpilih berharap agar GMNI ke depan bisa lebih baik lagi. Mari kita jaga semangat gotong royong diantara para kader. GMNI jaya," pungkas Andreas.

(bw/rri/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia