Kamis, 13 Dec 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Ekonomi Bisnis

Wuling Motors Buka Pameran di Roxy Supermarket

10 Agustus 2017, 09: 00: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

Wuling Motors Buka Pameran di Roxy Supermarket

PENASARAN dengan wujud mobil Wuling Confero S (Sporty)? Silahkan datang ke Roxy Supermarket. Sebab disini Wuling membuka stand pameran mulai tanggal 5 Agustus hinga 3 September 2017.  Sekedar bocoran, fitur mobil LMPV ini paling lengkap dibanding para rivalnya. Fiturnya berteknologi modern, super canggih. Dengan mesin 1500 cc penggerak belakang, Wuling dijamin jago disegala medan. Ruang kabin lega hingga kursi belakang, dipastikan akan memberi kesan nyaman nan mewah. Ruang bagasi luas, tak akan merepotkan ketika harus membawa barang yang banyak.

Uniknya lagi, empat kaca pintu bisa dibuka dengan menggunakan remote kunci, meski mobil dalam keadaan mati. Ini bisa dimanfaatkan, ketika pemilik mobil ingin mengeluarkan hawa panas kabin sebelum masuk mobil, tapi harus tetap dalam pengawasan, karena kaca tidak bisa ditutup kembali dengan remote. Fitur keselamatannya juga dilengkapi dengan informasi kendaraan dan ditampilkan secara visual di instrumen kendaraan melalui layar 8 inci. Mulai dari tekanan ban Tyre Pressure Monitoring System (TPMS). Rem kelas dunia, teknologi ABS+EBD (Anti-lock Braking System + Electronic Brake Force Distribution), yakni system pengereman dikontrol komputer, sehingga pengemudi bisa nyaman atau bisa mengontrol saat pengereman mendadak. Kamera parkir belakang, dual SRS airbag di depan, 4 sensor parkir belakang dan 2 sensor parkir di depan. ISOFIX, auto unlock collision serta auto door lock by speed.

Harga Wuling Confero S, terbilang cukup bersahabat. Untuk Wuling Confero 1.5 , hanya dipatok Rp 138 juta, Rp 165 juta untuk Wuling Confero S 1.5 type C dan Rp 175 juta untuk Wuling Confero S 1.5 type L. Nominal tersebut adalah harga On The Road, atau harga siap tancap gas dijalanan. Di Banyuwangi, mobil ini bisa didapatkan di dealer PT Wahana Autoberlian Utama di Jalan Letjen S Parman No 89 A, Kelurahan Pakis, telepon 081231696151, 082335520834. (*)

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia