Kamis, 13 Dec 2018
radarbanyuwangi
icon-featured
Ekonomi Bisnis
Coffeezone Genteng

Sediakan Banyak Pilihan Olahan Kopi asli Indonesia

06 Agustus 2017, 16: 22: 36 WIB | editor : Ali Sodiqin

Owner: Kejutan Dr. Asiah Aswin saat memberikan pelayanan terbaiknya untuk costumer.

Owner: Kejutan Dr. Asiah Aswin saat memberikan pelayanan terbaiknya untuk costumer.

GENTENG - Ada banyak tempat hangout di kota Genteng yang wajib dikunjungi, namun satu - satunya yang paling top yaitu Coffeezone Genteng. Coffeezone Genteng menyediakan tempat yang paling cocok untuk dikunjungi, karena memiliki desain interior yang sangat modern sehingga sangat bagus bagi pecinta selfi. Dan juga tempat berkumpulkan komunitas dan anak muda di Banyuwangi.

Selain menyediakan tempat yang nyaman, Coffeezone Genteng juga menyedikan menu makanan dan minuman yang wajib untuk dicoba.  Chicken Rempah, Lemon godzilla, banana series, dan aneka es krim salah satu diantra menu pilihan dari makanan dessert yang disediakan Coffeezone Genteng. Selain makanan dessert, Coffeezone Genteng juga menyediakan menu andalan lain diantaranya honey speacy, steak, pasta, sandwich, nasi goreng, aneka olahan bebek goreng dan masih banyak lagi.

Dan tidak itu saja, Coffeezone Genteng juga menyediakan banyak pilihan olahan kopi asli Indonesia yang menjadi menu andalan Coffeezone Genteng. Salah satunya yaitu Red Velvet, Ice Coffee Competition, Coffeelatte dan masih banyak lagi tentu saja wajib untuk dicoba.

Anda tertarik untuk mencobanya? Anda bisa datang langsung di Coffeezone Genteng di Jalan Diponegoro No. 364 Genteng selatan Dva Clinik / PLN Genteng. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB. Dapatkan kejutan-kejutan langsung dari Owner Coffeezone Genteng yaitu Dr. Asiah Aswin. Nikmati fasilitas terbaik dengan free Wifi, live musik, mushola, dan ruang rapat, yang semakin membuat suasana anda lebih nyaman. Untuk info dan reservasi 081234565830 (Reza). Kepuasan anda prioritas utama.

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia