Terbakar Api Asmara

DIMINTAI KETERANGAN: Sahori diamankan di Polsek Panji kemarin. Dialah yang membakar dua rumah di Dusun Panggil, Desa Battal, Kecamatan Panji

PANJI – Apa yang dilakukan Sahori, warga Desa Kandang, Kecamatan Kapongan cukup berani. Gara-gara cemburu berat kepada seorang pria, dia  nekat membakar rumah Farida, wanita bersuami yang sangat dicintainya. 

Peristiwa tersebut terjadi di Dusun Panggil, RT 01/RW 01, Desa Battal, Kecamatan Panji Senin Malam (17/4) lalu pada pukul 23.00. Dua rumah habis dilalap api hingga rata dengan tanah. Masing-masing rumah Munawir yang tidak lain adalah suami sah Farida, serta rumah Pak Satip.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Para penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri. Sayangnya, sejumlah isi rumah ludes. Diantaranya, satu buah kulkas dan televisi, serta beberapa peralatan dapur. Barang lain yang ikut terbakar, empat buah lemari, speaker aktif ranjang kayu masing-masing dua buah, dan sebuah springbed. Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp. 50 Juta.

Saat ini, pelaku sudah diamankan polisi. Sahori diamankan di rumahnya kemarin (18/4) pada pukul 11.00 dan langsung dibawa ke Mapolsek Panji. Waktu dimintai keterangan, Sahori mengaku aksi nekatnya membakar rumah karena tersulut perasaan cemburu.

Pria yang juga sudah beristri itu mengatakan, tindakan anarkisnya bermula dari tindakan Farida. Sekitar dua pekan yang lalu, Sahori melihat Farida bersama pria lain. Waktu itu, dia mengaku mendapati Farida dibonceng oleh pria tersebut. “Bukan bersama suaminya. Ini yang membuat saya sangat marah,” katanya kemarin.   

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar