Sepeda Motor Hilang di Bagasi

ARJASA – Sebuah sepeda motor Yamaha Vixion Nopol P. 4503 FH, milik Hermawan Agus Diono, warga Desa Kedungdowo, Kecamatan Arjasa kemarin (18/4) diembat pencuri. Pelakunya membawa sepeda motor warna hitam itu dari dalam bagasi rumah korban.

Tindak pidana pencurian itu terjadi dini hari kemarin. Korban baru mengetahui kendaraan roda duanya itu dimaling pada saat bangun tidur sekitar pukul 04.00. Saat ini, kasus tersebut dalam penanganan aparat kepolisian.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo menerangkan, berdasarkan keterangan korban, saat itu bagasi dalam keadaan terkunci. “Korban baru sadar  sepeda motornya hilang saat subuh,” ujarnya.

Kata dia, pelaku masuk dengan cara menjebol pagar tembok bagasi yang terdiri dari batako. Saat itu, pelaku juga sempat membawa keluar sepeda motor lain jenis Yamaha X Ride. “Sudah dikeluarkan, namun karena tidak bisa dihidupkan, pelaku membiarkan di halaman rumah korban,” jelas Nanang.

Nanang berharap, polisi segera bisa mengungkap pelakunya. Akan tetapi dia mengaku, pihaknya kemungkinan akan mengalami kesulitan dalam melakukan penyelidikan karena minimnya keterangan identitas pelaku.

Nanang berpesan kepada masyarakat agar lebih hati-hati dengan kendaraannya. Sebab, tidak menutup kemungkinan sasaran pencurian. Sementara itu, atas kejadian pencurian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp. 26. Juta. (bib)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar