Hamili Pacar, ABG Dijebloskan ke Sel

CLURING-Diduga telah menghamili pacarnya, RB, 16, asal Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring, ditangkap oleh anggota polsek setempat kemarin (19/3). Untuk sementara, tersangka itu diamankan di ruang tahanan polsek sambil menjalani pemeriksaan.

Polisi yang menangkap tersangka itu, setelah sebelumnya mendapat laporan dari orang tua korban, SY, 16. Dalam laporannya pada polisi, orang tua korban yang tinggal di Desa Tampo, Kecamatan Cluring, itu Htidak terima karena putrinya telah hamil 1,5 bulan. «Dari laporan keluarga korban, tersangka kita jemput di rumahnya, » cetus Kapolsek Cluring, Iptu Bejo Madrias.

Menurut kapolsek, dugaan persetubuhan yang dilakukan oleh pasangn anak baru gede (ABG) itu, bermula saat perkenalan saat keduanya sama-sama sekolah SMP di wilayah Kecamatan Cluring. « Pasangan remaja ini mengakunya pacaran, » katanya.

Dalam keterangan pada polisi, hubungan layaknya suami istri yang dilakukan pasangan remaja itu, terjadi hingga enam kali. Pertama, jelas dia, mereka melakukan di rumah tersangka pada 30 Januari 2017. « Tersangka menghubungi korban melalui hand phone (HP) agar datang ke rumahnya, » ujarnya.  

Dari kontak HP itu, jelas dia, korban datang ke rumah tersangka sendirian. Selama berada di rumah, keduanya hanya ngobrol biasa. “Saat korban akan pulang karena malam, oleh tersangka dilarang dan diajak menginap, saat menginap itulah korban dikerjai,” ungkapnya.

Sukses melancarkan aksinya itu, ternyata membuat tersangka ketagihan. Sepekan kemudian, tepatnya pada 6 Februari 2017, pelaku kembali menghubungi korban untuk datang ke rumahnya. Saat korban datang, kejadian main kuda lumping kembali terjadi. “Lalu empat hari kemudian atau tanggal 10 Februari 2017, pelaku kembali meminta korban untuk datang ke rumahnya, dan korban mengaku juga dikerjai oleh tersangka,” bebernya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar