Dijanjikan Manggung, HP Dirampas di Tengah Jalan

SITUBONDO - Ini pesan buat masyarakat Situbondo, terutama kaum hawa agar lebih berhati-hati terhadap orang yang tidak dikenal. Sebab, tidak menutup kemungkinan yang bersangkutan memiliki niat tidak baik. Ruly Damayanti, warga Desa Olean, Kecamatan Kota pernah mengalaminya.

Ibu rumah tangga 29 tahun itu menjadi korban pencurian setelah sebelumnya dijanjikan oleh seseorang untuk manggung di salah satu tempat. Alih-alih jadi manggung, barang berharga miliknya dicuri. Pelaku juga melakukan kekerasan kepadanya.

Peristiwa tersebut terjadi Rabu (15/3) kemarin di jalan Desa Laomongan, Kecamatan Arjasa. Beruntung, tidak lama setelah kejadian, polisi berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan kekerasan yang diketahui bernama Mistari, warga Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan.

Ruly menceritakan, pada suatu hari, seseorang menghubunginya dan menawarkan untuk manggung. Ruly tentu saja langsung menerima tawaran tersebut. Kemudian pada hari yang telah ditentukan, korban dijemput pelaku.

Sesampainya di sebuah jala sepi di Desa Lamongan, Kecamatan Arjasa, pelaku tiba-tiba menghentikan sepeda motornya. Dia kemudian meminta HP milik korban. “Saya langsung berteriak minta tolong,” kata Ruly.

Pada saat itu, pelaku langsung memukul korban dari belakang menggunakan sebilah kayu hingga terjatuh. Selanjutnya, Mstari mengambil HP miliki korban dan langsung melarikan diri. “Saya langsung lapor ke polisi,” terangnya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar