Kanker Membunuh Lebih Banyak daripada AIDS

TAHUKAH Anda, Kanker membunuh lebih banyak daripada AIDS, Malaria, dan TBC. Bahkan Bila ketiganya digabungkan menjadi satu. Data terkini menunjukkan,  70% Pasien Kanker ada di negara berkembang.
Sementara itu, sekitar  43% Kanker dapat dicegah dengan mengurangi konsumsi tembakau dan alkohol, mengurangi paparan bahan pemicu kanker, mengikuti program vaksinasi, dan menjalani perilaku hidup bersih dan sehat.
Jumlah pasien kanker akan meningkat drastis bila kita tidak berbuat apapun untuk upaya pencegahan. Karena itu, temukan tanda-tanda dan gejala kanker lebih awal. Kita juga perlu memiliki kesempatan untuk memenangkan pertempuran melawan kanker. Jadikan tubuh Anda sadar. Jika Anda melihat adanya perubahan yang tidak biasa atau perubahan yang persisten, penting bagi Anda untuk memeriksanya. Deteksi dini, menyederhanakan penyembuhan.
Karena itu, untuk mempelajari lebih lanjut mengenai tanda-tanda dan gejala kanker, pergi ke http://www.parkwaycancercentre.com/learn-about-cancer/about-cancer/signs-of-cancer/.
Sekali lagi, deteksi dini kanker sangat penting untuk menyederhanakan penyembuhan. (bay)

 


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar