Hujan Sebentar Saja, Jalanan Muncar Tergenang
BERITA TERKAIT

MUNCAR – Hujan yang turun dengan deras di wilayah Kecamatan Muncar, menyebabkan air meluap hingga jalan raya tergenang kemarin (23/11). Air yang menggenang setinggi mata kaki orang dewasa itu, mengganggu arus lalu lintas.
Jalan yang tergenang itu terlihat mulai dari jalan simpang empat Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar hingga menuju Pelabuhan Kalimoro, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar. Banjir juga terjadi di jalan simpang empat Desa Tembokrejo menuju Kecamatan Tegaldlimo.
Gara-gara turun hujan dan jalan tergenang itu, sebagian pengguna jalan nekat menerobos dan tidak sedikit yang motornya macet. “Kalau dipaksakan bisa mogok, apalagi motor saya juga sudah tua,” ujar Amirudin, 56, salah seorang pengendara motor asal Desa Tapanrejo, Kecamatan Muncar.
Genangan air di jalan raya itu berasal dari meluapnya saluran drainase di sekitar jalan raya. “Jika hujan turun sebentar saja,  jalan raya ini pasti tergenang seperti ini,” cetus Matlamo, 54, warga Desa Kedungrejo.
Hanya saja air yang menggenang itu tidak berlangsung lama. Hanya dalam waktu dua jam, genangan air di jalan raya itu berangsur-angsur mulai surut kembali. “Hanya tergenang biasa, kalau hujannya lebat kadang bisa banjir dan parah,” katanya.(ddy/abi)

 


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar