Nonton Bareng Sambil Sahur

BANYUWANGI - Anda pecinta bola, di Aamdani tersedia nonton bareng piala Euro 2016. Lebih asyik nonton bareng bola sambil menyantap menu makan sahur.

Layar lebar dan kualitas gambar tinggi akan memberikan kepuasan tersendiri. “Sambil menunggu sahur, nonton bareng di sini lebih asyik,” kata Manajer Aamdani Restaurant Rudi

            Rudi mengatakan, selama Ramadan Aamdani menjadi jujugan keluarga maupun instansi untuk berbuka bersama. Tempat yang strategis dan parkir yang luas menjadi salah satu kelebihan Aamdani. Untuk berbuka bersama, pihaknya memberikan paket minimal 10 orang. Dengan pilihan ini akan lebih efisien dengan menu pilihan yang banyak.

            Aamdani Restaurant juga sangat cocok dibuat untuk tempat berkumpul bersama kerabat yang nanti menikmati libur Lebaran. Momen tahunan pulang kampung rame-rame ini sangat berharga. Biasanya, kerabat yang datang sangat kangen dengan masakan-masakan khas daerah. Oleh sebab itu, Aamdani Restaurant berusaha memberikan menu terbaiknya untuk pengunjung yang datang di restoran yang baru dibuka sebulan lalu. “Kami ada fasilitas hall dan sound sistem, bisa digunakan untuk berbagai hajatan,” ujarnya.  (afi)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar