Asyiknya Long Trip menyusuri Pantai Boom hingga Teluk Banyu Biru

WISATA bahari di Banyuwangi yang begitu banyak sudah tidak bisa diragukan lagi keindahannya. 

Membentang dari pesisir kota Banyuwangi hingga pesisir selatan Pulau Jawa terdapat banyak sekali pantai-pantai yang patut dikunjungi untuk berwisata.

        Sebut saja Pantai Plengkung atau lebih dikenal dengan nama G-Land yang ada di kawasan Taman Nasional Alas Purwo (TNAP) Kecamatan Tegaldlimo ini. Pantai Plengkung sudah mendunia, bahkan ombak di Pantai Plengkung merupakan ombak terbaik kedua yang ada di dunia.

        Selain Pantai Plengkung, ada lagi satu wisata bahari di Banyuwangi yang masih jarang di kunjungi oleh warga yakni Teluk Banyu Biru karena letaknya yang cukup jauh. Di sana, pemandangan laut biru dengan pasir putih terhampar luas dan indah.

Banyaknya terumbu karang yang masih alami di Teluk Banyu Biru juga menjadikan tempat ini sangat cocok sebagai tempat snorkeling. Mengilhami banyaknya wisata bahari yang begitu indah di pesisir selatan Pulau Jawa, Osing Tour hadir untuk menjadi agen wisata yang mampu memberikan pelayanan transportasi dan pemandu wisata bahari di pesisir Pulau Jawa. Mengenai safety juga jangan diragukan lagi, Osing Tour bekerja sama dengan Satpolair Polres Banyuwangi untuk memberikan keamanan selama perjalanan dan jaminan asuransi dari Jasa Raharja Putra.

        Ada satu paket wisata yang menarik di sini dan ini baru pertama kali ada di Banyuwangi. Osing Tour menyediakan sebuah paket perjalanan wisata jalur laut One Night Two Days menyusuri pantai di Banyuwangi menggunakan kapal wisata. Mengambil start dari Pantai Boom – Teluk Banyu Biru – Ujung Pasir Alas Purwo – G-Land – Teluk Ijo – Wedi Ireng sampai Pantai Pancer termasuk Pulau Merah, Osing Tour siap mengantar para tamu untuk menikmati wisata bahari di Banyuwangi melalui jalur laut.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar