Seribu Civitas Universitas Ciputra Jelajahi Bawah Laut Banyuwangi
BERITA TERKAIT

BANYUWANGI - Seribu rombongan civitas akademika Universitas Ciputra (UC) Surabaya menjelajahi keindahan bawah laut Banyuwangi. 

Seribu rombongan UC itu datang berwisata ke Banyuwangi dipandu oleh Osing Tour. 

Mereka menikmati wisata bahari, wisata alam, dan budaya kampung-kampung wisata yang ada di Banyuwangi.

Di awal pemberangkatan tanggal 13 Juni 2016, rombongan mengambil start dari Grand Watudodol. Mereka langsung menuju Pulau Tabuhan menggunakan kapal wisata Bangsring Boat dan Bangsring Underwater (Bunder) untuk hopping Island. Setelah puas menikmati pemandangan pantai Pulau Tabuhan, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Pulau Menjangan di Bali Barat untuk menikmati keindahan bawah laut dengan snorkeling. "Pemandangan di bawah laut tadi seru, ikan dan terumbu karang disana sangat bagus," ujar Dosen Manajemen UC, Fransisca Desiana Pranatasari.

Setelah snorkeling di Pulau Tabuhan dan Pulau Menjangan, Bali Barat, rombongan UC diajak mampir melihat penangkaran hiu di Rumah Apung Bunder. Para peserta tampak puas menikmati wisata mereka, apalagi perjalanan mereka selama di laut dijamin dengan asuransi Jasa Raharja Putra dan pengamanan dari Satpolair Polres Banyuwangi.

Perlu diketahui, Osing Tour hadir juga menyediakan fasilitas makan siang prasmanan di Pulau Menjangan, tour guide dan dokumentasi foto underwater selama aktifitas snorkeling. Selain itu, ada pula fasilitas dokumentasi bagi rombongan di setiap destinasi wisata yang dikunjungi. Tentunya, mengabadikan momen selama Anda berwisata menjadi kenangan yang tak terlupakan.

        Nah, bagi siapa saja yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Osing Tour bisa datang langsung ke kantor Osing Tour yang beralamat di kantor Jalan HOS Cokroaminoto 73, Cungking Banyuwangi.(bay) 


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar